Kyoto menjadi destinasi wisata yang cocok untuk traveling dan honeymoon./insidekyoto
Travel

Rekomendasi Traveling dan Bulan madu di Kyoto Jepang

Novita Sari Simamora
Senin, 28 November 2022 - 07:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kyoto adalah kota yang sangat romantis di Jepang. Kota ini memiliki restoran-restoran yang menyediakan makanan enak, akomodasi yang luar biasa, dan ribuan taman dan kuil yang tenang.

Jika Anda mencari tempat untuk berbulan madu di Jepang, Kyoto harus menjadi daftar teratas. Kota ini memiliki keanggunan dan pasti Anda tidak akan melupakan traveling bersama pasangan untuk menikmati waktu berduaan.

Kyoto Jepang adalah destinasi wisata yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama seseorang yang Anda cintai. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat bersama pasangan.

Simak rekomendasi tempat di Kyoto untuk menikmati bulan madu:

1. Kunjungi Kuil Kyoto

Jika Anda sedang mencari waktu berkualitas bersama, Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk duduk di taman kuil yang indah tanpa ada orang lain di sekitarnya. Enko-ji, Shisen-do dan Honen-in adalah tempat yang bagus untuk menikmati ketenangan.

enko ji bulan madu di jepang
enko ji bulan madu di jepang

2. Berjalan-jalan malam romantis di Kyoto

Jalur Kyoto magis di malam hari. Inilah tempat favorit kami untuk jalan-jalan malam yang romantis: Ishibei-koji, Nene-no-Michi, atau Kiyamachi di selatan Shijo-dori.

wisata di kyoto
wisata di kyoto

3. Pergi ke Kuil Yasui-konpira-gu

Jika Anda baru saja menikah, Anda pasti berdoa untuk memiliki kehidupan yang bahagia bersama. Mengapa tidak mengunjungi Kuil Yasui-konpira-gu dan melakukan perjalanan melewati “batu pengikat cinta”?

kuil Yasui konpira di jepang
kuil Yasui konpira di jepang

4. Pergi ke Kuil Kiyomizu-dera

Kuil Kiyomizu-dera memiliki kuilnya yang dikhususkan untuk hal-hal romantis. Anda dapat membeli semua jenis jimat untuk memastikan ikatan cinta seumur hidup. Saat di pintu keluar dari kuil, Anda juga bisa berjalan melewati Tainai Meguri yang gelap gulita dan berdoa di atas batu ajaib dalam kegelapan.

kuil kiyomizu
kuil kiyomizu

5. Habiskan malam di Kinosaki Onsen

Untuk menemukan romansa sejati, tidak ada yang mengalahkan malam di onsen ryokan (penginapan sumber air panas) yang luar biasa. Desa kuno Kinosaki, 2,5 jam di utara Kyoto dengan kereta ekspres langsung, sangat cocok untuk Anda dan pasangan.

wisata di jepang
wisata di jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro