Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan Zodiak 10 - 17 Desember, Ini Saran Bagi Leo, Aries, Gemini, dan Aquarius

Novita Sari Simamora
Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa ramalan zodiak yang akan mendapatkan keberuntungan pada sepekan ini. Beberapa zodiak yang disarankan untuk istirahat dan memberikan waktu luang.

Dilansir Purewow, Sabtu (10/12/2022), Gemini, Libra, dan Sagitarius disarankan untuk melakukan istirahat dan memanjakan diri sendiri. Saran ini sangat baik bagi kesehatan, terutama meredakan stres.

Simak ramalan 12 zodiak pekan ini:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Bagi Anda yang memiliki rencana perjalanan maka sebaiknya pertimbangkan rencana perjalanan Anda. Anda jangan terlalu memaksakan diri untuk melakukan selesai. Pada 17 Desember 2022, zodiak Aries akan mendapatkan inspirasi baru.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus akan mengisi keranjang belanja online dengan barang-barang yang tidak perlu. Sebaiknya Taurus menyimpan uang atau digunakan untuk masa depan Anda, bukan disia-siakan atau berbelanja secara royal.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Beban kerja akan terus bertambah. Ambil napas sebelum Anda melakukan sesuatu yang ekstrem. Pada tanggal 17, Anda mendapat pengingat tak terduga bahwa alam semesta mendukung Anda, bahkan ketika segala sesuatunya terasa di luar kendali.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Zodiak Cancer bisa kembali ke rutinitas kebugaran atau kesehatan. Jangan terlalu keras terhadap diri sendiri. Pekan ini akan menciptakan hubungan sosial atau romantis yang tidak terduga.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hubungan cinta biasa berubah menjadi serius. Zodiak ini mulai mempertanyakan apakah Anda terlalu cepat memberikan perhatian diri kepada pasangan Anda. Tentukan batasan yang cukup kuat, dan kali ini Anda tidak akan kehilangan diri sendiri. Berikanlah diri Anda lebih banyak waktu untuk bersantai sebelum liburan.

6. Virgo (23 Agustus - 23 September)

Work from home menjadi pilihan Anda selama sepekan terakhir. Namun, pada tanggal 14, zodiak Virgo sebaiknya memilih untuk bekerja bersama dengan orang yang kamu percayai. Anda juga bisa mencoba gym. Akan ada pesta yang tak terduga dan membuat Anda merasa lebih puas secara sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro