Ilustrasi Fore Coffee/Fore Coffee
Kuliner

Fore Coffee Perluas Jangkauan Pasar, Bidik Anak-anak dan Remaja

Arlina Laras
Rabu, 14 Desember 2022 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Startup retail kopi lokal Fore Coffee memperluas pangsa pasarnya yang membidik kalangan anak-anak usia 5 sampai 13 tahun, dengan meluncurkan Fore Junior. Produk ini sudah tersedia di lebih dari 125 gerai Fore Coffee di seluruh Indonesia.

Vico Lomar, Co-founder & CEO Fore Coffee menjelaskan, menu Fore Junior hadir di saat yang sangat tepat ketika anak-anak tengah menikmati liburan panjang sekolah dalam rangka menyambut tahun baru.

“Tahun baru penuh dengan hal-hal yang memacu semangat dan kebahagiaan. Fore Coffee juga ingin turut ambil andil dalam menghadirkan happiness bagi seluruh anggota keluarga. Fore Junior sebagai wujud inovatif yang fokus pada minuman khusus untuk anak-anak, sehingga Fore Coffee dapat jadi pilihan minuman bagi siapa saja,” ujar Vico dalam keterangan resminya, Rabu (14/12/2022).

Adapun, menu-menu tersebut diciptakan berdasarkan konsultasi bersama ahli nutrisi, sehingga Fore Junior aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein serta telah ditakar sesuai dengan kadar gula yang disarankan dalam minuman anak.

Sebagai informasi, porsi gula yang aman bagi anak. Anak usia 2–18 tahun, hanya diperbolehkan mendapat asupan kurang dari 25 gram atau 6 sendok teh tambahan gula per harinya. Konsumsi gula seharusnya tidak lebih dari 10 persen total kalori setiap hari.

Selain terus menawarkan inovasi baru dan terus berkomitmen pada bisnis yang berkelanjutan, kehadiran Fore Junior juga menjadi salah satu upaya gerai tersebut untuk memperkuat posisinya sebagai brand gaya hidup bagi orang tua dan anak.

Kini, rangkaian Fore Junior terdiri dari lima menu yang sudah bisa dinikmati, antara lain Vanilla O’Crumbs, Banggo Fruity Jelly, Choco Caramel Cloud hingga Vanilla Rainbow Bits.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Arlina Laras
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro