Ilustrasi zodiak/PinkVilla
Fashion

Ramalan Zodiak Mingguan 18 - 24 Desember 2022, Intip Keberuntungan untuk Leo, Gemini, Pisces, Virgo, Sagitarius, dan Cancer

Ileny Rizky
Sabtu, 17 Desember 2022 - 18:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ramalan zodiak pekan ini (18 - 24 Desember) menyiratkan bahwa para zodiak saling memasuki babak baru dalam perjalanan hidupnya. Seperti halnya Aries yang akan mengalami perubahan pada karirnya. 

Sedikit bocoran dari horoskop yang dilansir dari AOL, bagi Capricorn dan Aquarius, pekan ini kalian perlu meluangkan waktu untuk beristirahat dan memanjakan diri. Ini perlu dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan kalian. Lalu bagaimana dengan zodiak yang lainnya?

Simak ramalan 12 zodiak lengkap:

1. Aries

Pekan ini menjadi awal baru untuk membangun karir bagi zodiak Aries. Jika Anda menjalankan bisnis online yang dikelola secara mandiri, disarankan untuk menambahkan foto baru dari produk yang Anda jual. Ini akan membawa berkah baru bagi bisnis Anda.

2. Taurus

Taurus, pekan ini akan menjadi babak baru bagi Anda yang sedang menempuh pendidikan dan perjalanan. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan mengunjungi keluarga, ada baiknya Anda dapat belajar dan mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum berangkat. Terlebih jika Anda akan menghadapi ujian tengah semester.

Dengan membaca, ini akan memperluas pengetahuan Anda. Tahun 2023 memberikan peluang untuk Anda tumbuh menjadi pribadi yang lebih berwawasan.

3. Gemini

Keuangan menjadi fokus utama Gemini di pekan ini. Mendapatkan lebih banyak keuntungan finansial dapat menuntun Anda untuk terkoneksi dengan banyak orang. Anda akan terlibat dengan sejumlah orang dalam komunitas. Mulailah mencari teman dekat. Anda juga dapat melakukan kolaborasi dan jadikan ini sebagai prioritas utama di tahun mendatang.

4. Cancer

Komitmen menjadi fokus utama Cancer pada pekan ini. Anda akan berkencan dengan orang baru atau bahkan memilih untuk serius dengan pasangan Anda, dengan tujuan masa depan. Anda mulai memasuki fase dewasa.

Jika Anda seorang pebisnis, pekan ini keberuntungan akan datang. Akan ada kesempatan untuk penandatanganan kontrak baru atau kesempatan melanjutkan proyek yang sudah lama berjalan.

5. Leo

Bagi Anda yang lahir pada 23 Juli - 22 Agustus, pekan ini peluang baru dalam kehidupan Anda akan meningkat. Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk berkembang. Jadikan disiplin sebagai resolusi utama Anda untuk tahun 2023.

6. Virgo

Kabar baik akan menghampiri Anda, pekan ini nampaknya Anda akan bertemu dengan seseorang yang spesial. Ini menjadi babak baru dalam kehidupan asmara Anda. Sebaiknya bersikaplah dengan jujur dan apa adanya.

7.  Libra

Anda yang biasanya merasa sulit untuk berlibur, pekan ini menjadi waktu yang pas untuk Anda melakukan liburan. Kehadiran sahabat atau orang yang berada di sisi Anda dapat membantu Anda keluar dari kejenuhan. Mengambil jarak sementara waktu dari drama keluarga nampaknya merupakan ide bagus untuk kesehatan mental Anda.

8. Scorpio

Rencana liburan nampaknya membuat Anda menjadi sedikit lebih sibuk. Kabar baiknya, Anda akan mendapatkan nomor kontak seseorang yang menarik perhatian Anda di tengah perjalanan liburan Anda itu. Perlu diperhatikan, ketika Anda bersenang-senang, pikirkan juga bagaimana Anda dapat menyelipkan waktu istirahat ke dalam jadwal rutinitas harian Anda di tahun depan.

9. Sagitarius

Anda akan mendapat kabar baik di keuangan, mungkin Anda akan mendapatkan bonus akhir tahun, atau bisa juga Anda akan mendapatkan rekor penjualan pada bisnis Anda. Ini merupakan babak baru Anda menuju kesuksesan. Meskipun begitu, Anda harus selalu bersyukur atas apa yang telah Anda dapatkan.

10. Capricorn

Pekan ini menjadi waktu yang cocok untuk Anda memanjakan diri. Meskipun ada banyak agenda liburan dan acara keluarga, pastikan Anda dapat meluangkan waktu untuk melakukan  refleksi dan perawatan diri. Selain itu, pikirkan juga secara matang rencana kehidupan Anda di tahun depan.

11. Aquarius

Pekan yang sangat sempurna bagi Aquarius untuk mengambil cuti liburan dan beristirahat. Jadwalkan waktu sore hari ketika berlibur untuk bersantai di sofa dan menonton film. Ini sangat bagus untuk menyegarkan pikiran. Saudara atau sahabat Anda akan bersedia membantu mempersiapkan kebutuhan liburan Anda.

12. Pisces

Anda akan menjadi pusat perhatian dalam kegiatan berlibur Anda. Semua mata akan tertuju pada Anda, jadi ini menjadi waktu yang cocok untuk membangun koneksi. Jangan membuang kesempatan, bagunlah koneksi dengan orang baru untuk mengembangkan kembali bisnis Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro