Film drama korea Twenty Five Twenty One, masuk dalam drakor terbaik 2022
Entertainment

Kaleidoskop: Daebak! Ini 10 Film Drakor Terbaik Sepanjang 2022

Ileny Rizky
Selasa, 20 Desember 2022 - 15:00
Bagikan

Our Blues, All of Us Are Dead, dan Alchemy of Souls

8. Our Blues

Drama Our Blues menjadi banyak diminati lantaran menampilkan keindahan alam pulau Jeju. Pulau ini sering disebut dengan Balinya Korea. Tak hanya itu, Our Blues juga dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor top Korsel. Salah satunya adalah pasangan selebritis terkenal yaitu Kim Woo Bin dan Shin Min-A.


Meskipun keduanya tidak memainkan peran sebagai pasangan, tetapi penonton sangat menantikan kemampuan berakting mereka. Our Blues mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari masyarakat di pulau Jeju. Drakor ini menampilkan betapa eratnya kekeluargaan masyarakat Jeju meskipun setiap tokohnya memiliki masalah hidup yang berat.

film korea our blues
film korea our blues

9. All of Us Are Dead

Tayang di awal tahun 2022, drama ini sukses menyita perhatian para pecinta drama, bahkan mereka yang sebelumnya tidak menonton drakor juga menjadi ikut penasaran dengan drama ini.

Wabah virus terjadi di SMA Hyosan. Virus menginfeksi para siswa dengan cepat, mereka seketika berubah menjadi zombie pemakan manusia. Para siswa yang tidak terserang virus berusaha mempertahankan hidup mereka. 

Nam On-Jo ( Park Ji-Hu ) & Lee Cheong-San ( Yoon Chan-Young), keduanya telah berteman sejak kecil. Mereka adalah dua siswa yang terjebak di ruang kelas yang dikelilingi oleh zombie pemakan daging. Sementara itu, militer Korea berupaya mengisolasi wabah dan melindungi negara dari wabah yang lebih besar.

All of Us Are Dead
All of Us Are Dead


10.  Alchemy of Souls 

Drakor terakhir yang sangat diminati oleh masyarakat adalah Alchemy of Souls. Di negara Daeho, Jang Uk ( Lee Jae-Wook ) yang  berasal dari keluarga bangsawan Jang. Dia menyimpan sebuah rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya, namun rahasia ini akhirnya dibicarakan orang di seluruh negeri.

Dia merupakan seorang pembuat onar. Jang Uk kemudian bertemu dengan  Mu-Deok ( Jung So-Min ). Dia adalah seorang pejuang elit, tetapi jiwanya terjebak dalam tubuh yang lemah. Dia menjadi pelayan Jang Wook. Diam-diam dia juga mengajarinya cara bertarung.

Seo Yul ( Minhyun ) berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dia tampak sempurna dengan visual, kecerdasan, dan keterampilan bela diri yang kuat. Go Won ( Shin Seung-Ho ) adalah putra mahkota Daeho. Dia berharap menjadi raja yang murah hati.

 

alchemy of souls film drakor 2022
alchemy of souls film drakor 2022
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro