Produk Mayium untuk kebersihan dan kesehatan wanita/Istimewa
Health

Mayium Produk Lokal untuk Menjaga Kesehatan Wanita

Kahfi
Sabtu, 14 Januari 2023 - 12:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Kebersihan area kewanitaan menjadi salah satu hal penting bagi para wanita. Tak jarang kaum hawa ini melakukan konsultasi dan mencari tahu cara merawat area kewanitaan yang benar, termasuk menggunakan produk kebersihan khusus. 

Hal ini dilakukan agar terhindar dari timbulnya keputihan, aroma tak sedap, serta sebagai pencegahan dari infeksi atau gangguan kesehatan lainnya. Saat ini sudah tersedia beragam produk pembersih area kewanitaan yang aman digunakan oleh wanita Indonesia, salah satunya Mayium Feminine Wash. 

Sejak awal 2022, brand lokal Mayium hadir menyediakan beragam produk perawatan dan pembersih untuk wanita. Mengutamakan keamanan, produk Mayium tidak mengandung SLS, pewarna, non-paraben, dan non-fragrance.

“Semua produk Mayium menggunakan bahan alami. Ini masih merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan produk perawatan yang aman dan nyaman bagi semua wanita,” ujar Agustina selaku Founder Mayium, dikutip dari siaran pers pada Sabtu (14/1/2023).

Tak hanya feminine wash, Mayium pun menyediakan produk lainnya yakni Mayium Underarm Skin Lightening Cream, Mayium Skin Brightening Body Lotion, Mayium Fish Collagen Drink, dan Mayium Shampoo Anti Ketombe Apple Scented. Namun, Mayium Feminine Wash masih jadi produk bestseller yang paling diminati pelanggan.

Selama setahun kehadirannya di Indonesia, rangkaian produk Mayium telah membantu lebih dari 10 ribu wanita Indonesia dalam mengatasi masalah kewanitaannya. Bisnis rintisan Agustina inipun berkembang dengan peningkatan omzet hingga dua kali lipat.

“Tim kami juga telah bertambah dua kali lipat. Dan saat ini kami membuka peluang kerjasama untuk reseller dan agen yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan,” lanjut Agustina.

Saat ini telah ada lebih dari 10 agen Mayium yang tersebar di Jabodetabek, Medan, dan Batam. “Kami akan terus melakukan promosi untuk meningkatkan brand awareness dan mempermudah reseller dan agen dalam melakukan penjualan. Kami juga memiliki Mayium Ecosystem Empowerment dimana para agen bisa menerima pesanan dari reseller terdekat di kotanya, sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan maksimal tanpa harus bersaing ketat,” jelas Agustina.

Agustina pun menambahkan bahwa dia akan membatasi jumlah reseller dan agen dengan proses seleksi. Hal ini dilakukan untuk menjaga harga ecer terendah yang ada di pasaran.  

“Di 2023 ini kami akan fokus pada peningkatan kesejahteraan para reseller dan agen yang tersebar di 34 kota terpilih. Harapannya, Mayium semakin mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia,” pungkas Agustina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro