Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ini Saran 12 Shio Agar Terhindar dari Sial di Tahun Kelinci Air 2023

Ada beberapa hal yang harus dilakukan shio-shio agar tidak sial pada tahun kelinci air pada 2023.
Ileny Rizky
Ileny Rizky - Bisnis.com 21 Januari 2023  |  16:42 WIB
Ini Saran 12 Shio Agar Terhindar dari Sial di Tahun Kelinci Air 2023
Ramalan shio
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Astrologis Tiongkok memiliki 12 tanda binatang, yakni Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi. Setiap tahun memiliki tanda hewan sendiri berdasarkan siklus 12 tahun. Tahun Baru Imlek pada 22 Januari 2023 secara resmi mengawali tahun Kelinci air. Simak cara untuk mengindari sial di tahun kelinci air.

Pada kepercayaan Tionghoa elemen air disimbolkan sebagai tahun yang dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi setiap orang yang lahir di tahun-tahun yang terkait dengannya. Sementara kelinci mewakili kedamaian, kesabaran, umur panjang, dan keberuntungan di semua bidang kehidupan dalam budaya dan astrologi Tiongkok.

Kelinci merupakan hewan yang penuh kelembutan dan dikenal suka berpikir sebelum bertindak. Elemen air, di sisi lain, ditandai dengan upaya kekuatan kebijaksanaan, intuisi, dan naluri kita. Upaya ini perlu diterapkan untuk menjadikan semua shio hidup dengan lebih baik di tahun ini.

Dilansir dari Lifestyleasia, Sabtu (21/1/2023), tahun 2023 diramalkan akan membawa keberuntungan dan harapan, tetapi tanda-tanda pada sebagian shio hewan dikatakan akan memiliki nasib  yang beragam di tahun ini.

Sebagian dari shio hewan ini diramalkan akan mengalami nasib buruk atau mengalami masa sulit dalam hubungan, karier, atau kesehatan. Terdapat beberapa saran mengenai hal-hal yang harus diperhatikan dan kebiasaan yang harus diterapkan agar Anda hidup dengan terhindar dari sial.

Simak tips agar tidak sial pada tahun kelinci air:

1. Atur Keuangan Dengan Baik

Bagi Anda yang lahir di tahun Kerbau, Naga, Ular, Domba, Monyet, dan Ayam, Anda disarankan harus berhati-hati dengan kebiasaan belanja Anda untuk memastikan penghematan yang tepat. Selain itu Anda harus merencanakan aliran pendapatan Anda dengan bijaksana, berpikir dengan bijak sebelum membelanjakan dan menabunglah sebanyak mungkin. 

Anda juga disarankan untuk berbelanja dengan harga grosir atau dalam jumlah besar membeli barang-barang selama musim diskon dan menyetok barang-barang penting saat adanya  penawaran dan diskon menarik. Hindari pengeluaran berlebihan. Cara lain untuk menghemat uang adalah dengan memasak di rumah dan mengurangi memesan makanan dari luar atau makan di restoran.

2.  Terapkan Pola Makan Sehat

Menjaga kesehatan mungkin menjadi hal yang terasa sangat sulit bagi orang yang lahir di tahun Macan, Ular, Anjing, dan Babi. Tahun ini Anda disarankan untuk bisa lebih ketat menerapkan pola makan yang sehat. Buatlah pilihan menu yang sehat dan sertakan sayuran dan buah-buahan segar dalam makanan Anda.

Tak hanya itu, jangan lupa untuk mengonsumsi vitamin untuk penambah kekebalan tubuh. Sementara  bagi Anda yang lahir di tahun Harimau, Anda dapat rentan terhadap situasi alergi dingin dan debu. Kemudian bagi Anjing, tahun ini Anda akan merasakan dampak negatif pada kesehatan karena gaya hidup dan pilihan pola makan Anda yang buruk. Oleh karena itu, disarankan untuk mengatur pola makan dengan benar dan sehat serta berhati-hati dalam kondisi cuaca buruk.

3. Sisihkan Waktu untuk Orang Tercinta

Tahun Kelinci 2023 bisa menjadi masa yang cukup sulit bagi Anda yang lahir di tahun Macan, Naga, Ular, Kuda, Domba, dan Babi dalam hal hubungan. Cobalah untik menginvestasikan lebih banyak waktu berkualitas pada orang yang Anda cintai baik itu pasangan, keluarga, atau teman Anda. 

Berdiskusilah setiap kali ada masalah muncul, komunikasikan dengan baik, buat agenda makan malam bersama, menyelesaikan tugas bersama atau menonton film bersama mereka. Bersabarlah saat menghadapi masalah dalam hubungan Anda.

4. Mulai Kebiasaan Olahraga

Orang yang lahir di tahun Tikus, Kerbau, Naga, Kelinci, Kuda, dan Domba harus ekstra hati-hati dengan kesehatan fisiknya di tahun kelinci air ini. Bagi Anda yang lahir di tahun Naga, Anda disarankan harus meningkatkan aktivitas fisik. Kemudian bagi Kelinci, Anda harus ekstra hati-hati selama sedang melakukan aktivitas petualangan. 

Selain itu, bagi Kerbau dan Tikus, Anda harus mencoba memasukkan olahraga ke dalam rutinitas harian. Olahraga yang disarankan adalah dengan berjalan kaki dengan jarak yang jauh, berlari, dan bersepeda. Kemudian disarankan juga untuk menyisihkan waktu sebentar dalam setiap  jam untuk  bangun dari meja kerja demi mengistirahatkan tubuh di tengah ketegangan saat bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ramalan shio imlek kelinci tionghoa
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top