Cara menambah followers Instagram/Freepik
Relationship

Cara Menambah Followers Instagram Secara Gratis dengan Gampang

Hana Fathina
Selasa, 7 Februari 2023 - 14:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kamu bisa mencoba cara menambah followers Instagram tanpa menggunakan bot. jika kamu mengetahui cara yang tepat, maka kamu bisa memiliki followers aktif atau akun asli yang pastinya bagus untuk meningkatkan engagement akun kamu. 

Memiliki jumlah followers yang banyak di Instagram juga akan memberikan kamu kesempatan untuk terlibat dengan konsumen dan mendapatkan pengalaman berharga dengan mengikuti akun Instagram kamu. 

Berikut ini adalah beberapa cara menambah followers Instagram yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Cara menambah followers Instagram dengan gratis

  • Memperhatikan prime time 
    Mengunggah konten di prime time memungkinkan postingan Instagram kamu dilihat oleh lebih banyak orang. Like dan komen akan semakin banyak di kontan kamu. 
  • Menghindari mengunci akun 
    Tidak mengunci akun menjadi salah satu syarat yang harus dilakukan jika ingin mendapat banyak followers. Hal itu harus dilakukan agar pengguna dapat leluasa melihat konten kamu. Jika tertarik, maka kamu akan berpeluang mendapatkan like, komen dan followers baru. 
  • Konsisten dalam membuat konten
    Baik itu di feed ataupun reels, kamu harus konsisten dalam membuat konten. Lalu aktif memaksimalkan fitur-fitur baru Instagram dengan aman dan jangan membagikan data pribadi. 


2. Cara menambah followers Instagram gratis menggunakan website

  • Gogram.net
    Langkah pertama masuk ke http://gogram.net. Lalu login dengan username dan password Instagram kamu. Setelah itu pilih followers atau photo like. Jika ingin menambah followers, maka menu followers dan tunggu hasilnya. Akun akan secara otomatis bertambah kurang lebih 50 followers untuk setiap submitnya. 
  • 4gram.net
    Website ini merupakan salah satu auto followers Instagram yang tidak kalah potensial. Akses situs ini, lalu login dengan username dan password Instagram kamu. Setelah login, pilih followers. Jika sudah di klik secara otomatis, followers akan bertambah. Pengguna hanya bisa mendapatkan 20 hingga 30 followers dan hanya bisa dilakukan 10 menit sekali. 
  • Indofoll 
    Proses menggunakan website ini tergolong cepat. Selain gratis, situs ini juga menyediakan layanan menambah followers Instagram berbayar. Pengguna juga bisa melakukan auto like IG dengan aplikasi ini. 


3. Cara menambah followers IG dengan menggunakan aplikasi

  • Royal for like Instagram 
    Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang aktif di Instagram dan ingin membangun image yang terpercaya. Jika kamu tertarik, aplikasi ini bisa kamu download secara gratis dari Google Play Store. 
  • Getfly followers+
    Melalui aplikasi ini kamu bisa mendapatkan ribuan followers dalam hitungan hari. Banyak dari ribuan followers yang ditambahkan adalah pengguna aktif, yang bisa membuka terjadinya peluang transaksi. Syaratnya kamu hanya harus mengikuti akun-akun yang sudah ditentukan oleh aplikasi. 
  • Meteor+
    Aplikasi ini memiliki manfaat yang sudah dirasakan banyak pengguna android yang ingin menambah followers Instagram secara instan. Sudah terdapat sekitar 500 ribu orang yang menggunakan aplikasi ini dan penggunanya merasa puas terhadap kinerjanya. 


Itulah beberapa cara menambah followers Instagram yang bisa kamu lakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro