Film Antman tayang  di bioskop
Entertainment

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Sajikan 2 Post Credit Scene

Akbar Evandio
Rabu, 15 Februari 2023 - 14:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film ketiga waralaba pahlawan super dari manusia semut dari Marvel Studio yaitu Ant-Man and The Wasp: Quantumania dipastikan tayang hari ini, Rabu, 15 Februari 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Adapun, apabila berbicara mengenai film-film dari semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya ada satu elemen yang pasti dinantikan dan dibahas oleh para penggemar yakni post-credit.

Hal ini lantaran penggemar sangat menantikan elemen kejutan untuk menggambarkan film atau proyek selanjutnya di dalam adegan berdurasi singkat itu.

Oleh sebab itu, bagi penggemar tentunya jangan dulu beranjak dari bangku penonton usai menyaksikan Ant-Man and The Wasp: Quantumania, sebab film ini menghadirkan 2 post-credit yang berhubungan dengan film-film selanjutnya yang penting untuk tidak dilewatkan.

Sekadar informasi, berdasarkan IMDb, film yang tayang pada hari ini di bioskop Tanah Air menjadi film yang ditunggu-tunggu kehadirannya sejak sekuel terakhir pada 2018. Musababnya, seri film Ant Man yang satu ini disebut-sebut akan mengawali perjalanan Marvel Cinematic Universe (MCU) fase kelima.

Untuk diketahui, Ant-Man and The Wasp: Quantumania adalah seri ketiga dari karakter superhero Ant Man yang menceritakan tentang perjuangan keluarga Scott dan Hope beserta anak dan orang tuanya untuk melawan musuh utama mereka, Kang The Conqueror.

Selain menjadi musuh utama Ant Man, Kang The Conqueror juga digadang-gadang akan menjadi musuh utama dari MCU fase kelima. Dalam perjuangannya melawan Kang, keluarga Scott bersama kedua orangtuanya justru secara tidak sengaja menjelajahi dunia baru yang disebut Quantum Realm atau realitas kuantum.

Kejadian tersebut mengharuskan mereka untuk bertemu dan berinteraksi dengan berbagai makhluk asing yang baru, sedangkan berdasarkan cuplikan yang dikeluarkan Marvel Studio, terlihat Scott dan Kang terlibat dalam sebuah kerjasama. Kang menawarkan diri untuk membantu Scott, dengan catatan Scott menuruti perintahnya.

Scott pun setuju untuk bekerja sama dan membuatnya harus menuruti seluruh perintah dan aturan dari Kang. Atas perbuatannya itu, Kang akan memberikan imbalan berupa jaminan untuk Scott dan keluarganya dapat hidup dengan aman dan nyaman.

Sayangnya, perjanjian tersebut ternyata tidak bertahan lama karena Kang yang terlihat mengkhianati perjanjiannya. Hal tersebut pun mengakibatkan adanya pertengkaran hebat antara Scott dan Kang.

Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania menampilkan Paul Rudd sebagai Scott Lang atau Ant Man. Dia akan beradu peran dengan Evangeline Lilly yang memerankan sosok Hope van Dyne atau karakter Wasp.

Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Michael Douglas sebagai Hank Pym dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne. Sementara itu, karakter Cassie Lang akan diperankan oleh Kathryn Newton.

Kathryn Newton ini menggantikan Emma Fuhrmann dan Abby Ryder Fortson sebagai anak Scott yang sebelumnya pernah muncul di Avengers: End Game (2019) dan Ant-Man (2015 dan 2018).

Sedangkan, untuk karakter Kang The Conqueror, sebagai musuh Ant-Man, akan diperankan oleh Jonathan Majors. Seri ketiga dari film Ant-Man ini kembali digarap oleh sutradara Peyton Reed yang telah turut serta dalam pembuatan 2 seri Ant-Man sebelumnya.

Sekuel ketiga dari super hero Ant-Man ini diprediksi akan meraih keuntungan besar seperti pendahulunya. Apalagi, seri pertama film Ant-Man berhasil meraih keuntungan sekitar US$518 Juta. Sementara itu, untuk seri keduanya yang berjudul Ant- Man and The Wasp, berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$622 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro