Film John Wick 3 tayang di Bioskop Trans TV hari ini
Entertainment

Sinopsis John Wick 3 Parabellum, Kisah Buronan Melarikan Diri Tayang di Bioskop Trans TV

Elsa Hayati Sukma
Jumat, 17 Februari 2023 - 16:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sinopsis film John Wick 3 yang rilis di bioskop 2019 merupakan lanjutan dari John Wick 1 dan John Wick 2 yang akan tayang malam ini di bioskop Trans TV pada tanggal 17 Februari 2023. 

Pada bagian 3 ini melanjutkan kisah nasib sipembunuh bayaran John Wick yang telah membunuh pimpinan High Table Santino D’Antonio. Atas perbuatan melanggarnya ia diburu dengan buronan dengan bayaran yang cukup tinggi yaitu U$14 juta Dollar. 

Dalam perburuannya, John Wick pun melakukan pelarian untuk menyelamatkan dirinya. John melakukan pelarian ke perpustakaan untuk menyimpan kalung salib tetapi seorang assassin langsung menghadang dan terjadilah peperangan. Kemanapun John Wick melarikan diri, selalu bertemu assassin. 

Hingga dalam pelariannya, John Wick bertemu dengan The Director, yang merupakan sosok ketua dari sindikat kriminal Ruska Roma. Untuk menyelamatkan dirinya ia melakukan perjalanan menuju Casablanca, Maroko agar dirinya aman. 

sinopsis film john wick 3 parabellum
sinopsis film john wick 3 parabellum

Dalam perjalanannya John bertemu dengan Sofia yang sempat ditolongnya dan membuat John berani untuk meminta pertolongan. 

John dan Sofia menuju suatu tempat untuk bertemu The Elder, satu- satunya orang di dunia kriminal yang memiliki kedudukan di atas High Table untuk meminta bantuan kepadanya. 

Di sisi lain, para musuh  terutama anggota The High Table tetap bertekad membunuh John. John mempunyai rencana untuk bernegosiasi dengan Elder sang pemimpin untuk mengangkatnya kembali sebagai anggota dan mencabut status nya sebagai ex anggota. 

Sampai akhirnya bertemulah John dengan dua petarung hebat assassin bernama Zero 

Menarik bukan? Bagi yang penasaran dan belum menonton, kini dapat menonton melalui Bioskop Trans TV yang tayang pada hari Jumat 17 Februari 2023 pukul  21:45

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro