Jesse Choi dan Maudy Ayunda./Instagram
Entertainment

Menikah dengan Maudy Ayunda, Ini Makanan Kesukaan Jesse Choi

Elsa Hayati Sukma
Sabtu, 18 Februari 2023 - 18:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Artis Maudy Ayunda yang memiliki segudang prestasinya menikah dengan Jesse Choi warga negara Amerika hal tersebut menjadi perhatian publik lantaran ternyata Jesse Choi ini merupakan keturunan warga negara Korea.

Namun, baru- baru ini Jesse Choi kembali disorot usai Maudy Ayunda mengungkap bahwa suaminya mengalami culture shock saat tinggal di Indonesia. 

Maudy mengungkapkan bahwa suaminya bingung dengan orang Indonesia yang berkomunikasi dengan menggunakan klakson. Hal itu diungkapkan pada saat menjadi bintang tamu dalam program acara VinDes yang dibawakan oleh Vincent dan Desta yang 13 Februari 2023 di kanal Youtube. 

“Dia culture shock nya apa di Indonesia, cerita gak sama kamu? Macet pasti ya?” Ungkap Desta.

“Macet justru dia engga terlalu terganggu” ungkap Maudy Ayunda.

“Yang suka bikin kita ketawa bareng-bareng itu, wah disini orang berkomunikasi dengan klakson ya. Jadi kayak tin yang artinya hallo, kadang-kadang tin tin artinya dadah, kadang- kadang tin tin artinya move gitu” ungkap Maudy dalam acara VinDes. 

Bukan hanya itu maudy mengungkapkan bahwa Jesse Choi bingung dengan kata ‘boleh’. Menurut nya kata ‘boleh’ selalu digunakan dalam berbagai konteks.

 “Jadi kayak, mau makan ini ‘boleh’, ‘boleh’ gak aku kesana ‘boleh’. Jadi dia suka bingung gitu karena kok tadi orang ini jawab nya ‘boleh’. Jadi banyak banget” ungkap Maudy Ayunda.

Selain kata “boleh “ada lagi yang membuat suami Maudy Ayunda ini bingung menggunakan kata “Lagi”. Maudy menjelaskan kata “Lagi” yang dipahami suaminya yaitu “again”.

“Kan artinya “lagi” again, tapi bisa juga “sedang” kayak ‘lagi apa?’. Dia kayak bingung, itu dia bingung banget, banyak penggunaan kata “lagi” ujar Pemain film Perahu kertas.

Meski mengalami culture shock tinggal di Indonesia, ternyata suami Maudy Ayunda Jesse Choi juga suka makan Indonesia, dia tidak kaget dengan makanan tetapi menjadi suka salah satunya ada sop buntut, sate, nasi padang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro