Logo Blibli
Health

Tak Cuma Gawai, Blibli Kini Jual Paket Kesehatan dari Malaysia

Khadijah Shahnaz Fitra
Senin, 27 Februari 2023 - 17:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Global Digital Niaga atau Blibli, e-commerce milik grup Djarum, kini juga menjual paket kesehatan atau healthcare bekerja sama dengan Malaysia Healtcare Tourism Council.

EVP of Digital Products & Automotive Blibli Lay Ridwan Gautama kerja sama ini juga merupakan solusi terkini Blibli dalam menanggapi kenaikan signifikan jumlah pelancong Indonesia yang melakukan perjalanan kesehatan ke Malaysia seiring dengan semakin kondusifnya situasi pasca-pandemi.

Berbagai paket healthcare traveling tersebut dapat pelanggan pilih dengan mudah melalui kategori travel di aplikasi dan situs resmi Blibli.

Lay mengatakan melalui sinergi dengan Malaysia Healthcare, Blibli berkomitmen melayani berbagai kebutuhan perjalanan kesehatan masyarakat Indonesia ke Malaysia dengan lebih aman, nyaman, mulai dari lounge khusus, perhatian spesifik selama perjalanan (aerobridge, imigrasi & bea cukai bagasi) hingga pendampingan penerjemah.

"Sinergi ini juga akan memberikan pelanggan lebih banyak penawaran menarik untuk opsi tiket perjalanan dan kelengkapan travel lainnya,” jelas Lay dalam keterangan resmi, Senin (27/2/2023)

Lebih lanjut, sinergi ini pun sekaligus memperkuat upaya integrasi antara akun pengguna omnichannel commerce Blibli dan online travel agent (OTA) tiket.com dalam naungan ekosistem Blibli Tiket.

Dalam hal ini, pelanggan tiket.com juga dapat memilih kurasi paket healthcare traveling ke Malaysia via Blibli dengan memanfaatkan fitur widget single sign-on untuk kemudahan akses antar platform.

Pelanggan juga dapat menggabungkan consumer loyalty program dari kedua platform sehingga berpeluang mendapat nilai tambah yang membuat pengalaman membeli paket perjalanan kesehatan Malaysia semakin mudah, nyaman dan menguntungkan.

Dia menuturkan kerja sama tersebut akan menghadirkan layanan kesehatan dari 10 rumah sakit beberapa di antaranya, yakni Alpha IVF Group (Alpha IVF, Kuala Lumpur & Genesis IVF, Penang), Gleneagles Hospital Penang, Island Hospital Penang, hingga KPJ Healthcare Berhad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro