Indra Bekti/Istimewa
Entertainment

Dilanda Isu Perceraian, Ini Bisnis yang Dimiliki Indra Bekti

Elsa Hayati Sukma
Selasa, 28 Februari 2023 - 19:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Baru-baru ini publik dikejutkan oleh Aldila Jelita yang melakukan gugatan cerai kepada Indra Bekti di Pengadilan Agama pada 27 Februari 2023.

Diketahui Indra Bekti baru sembuh pasca mengalami pecah pembuluh darah di otak dan menjalani perawatan selama kurang lebih satu bulan. Mendapati kondisi penyakit yang serius dan tak main-main membuat biaya perawatan Indra Bekti semakin membengkak. 

Sempat membuat ramai publik lantaran sang istri mengadakan penggalangan dana untuk membantu membiayai perawatan sang suami di rumah sakit. 

Kini di tengah kondisi Indra Bekti yang belum pulih, dia mendapati gugatan cerai yang diajukan oleh Aldila. Hal ini disampaikan melalui Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita.

“Benar bahwa per hari Dila masukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dengan Bekti. Hari ini per hari ini lagi diproses” Kata Milano Lubis.

Milano Lubis juga mengungkapkan bahwa masalah terus berulang ulang. “Ini jadi masalah lama si sebenernya dan masalah ini terus berulang ya,” ungkap Milano. 

“Jadi saya sudah sampaikan kepada Bekti juga mengenai hal tersebut dan dia bilang ‘ya sudah mau begitu Dila ikutin saja dia’” ujar Milano di kawasan Jakarta Selatan. 

Pernyataan tersebut menjadi ramai lantaran Aldila menghapus foto- foto bersama Indra Bekti dan mengunggah foto bersama kedua anaknya dengan caption.

“Bismillah Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws. Doakan bunda kuat dan bisa berjuan demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yaaah.. jadi anak yg selalu berada dijalan Allah SWT yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita,” tulisnya melalui Instagram 

Hingga kini diketahui bahwa masalah perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti ini memang karena sudah tidak sejalan. 

“Alasannya memang sudah tidak sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah” ungkap Milano Lubis. 

Milano juga mengungkapkan bahwa mereka berdua berpisah secara baik-baik. Dila dan juga Bekti telah sepakat mengenai hak asuh anak mereka.

“Hak asuh sudah disepakati ada di Dilla, harta gono gini akan dibagi menjadi dua, akan diserahkan kepada mereka berdua” lanjut Milano Lubis

Mengenai harta gono gini yang akan dibagi dua, simak apa saja bisnis yang dijalankan oleh Indra Bekti sebelum bercerai 

1. Papi Talent Management 

2. Papi Academy 

3. Papi Record

4. Papi Picture 

5. Papi TV 

6. Inbek Entertainment 

7. Papi Entertainment

8. Beras Inbek 

9. Brand Ambassador

10. Youtube 


Itulah deretan harta Indra Bekti melalui bisnis yang dia kembangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro