Ilustrasi sepasang kekasih dimabuk asmara/Freepik
Relationship

Ini 10 Tanda Kamu Merindukan Dicintai Seseorang

Elsa Hayati Sukma
Sabtu, 4 Maret 2023 - 23:40
Bagikan

Rindu, Jenuh, dan Takut Tidak Bertemu Jodoh

6. Rindu untuk dipeluk 

Ketika anda sepakat memutuskan hubungan dengan pasangan, tentunya Anda rindu momen dimana Anda dipeluk, merindukan genggaman tangannya, merindukan perilaku halusnya dan merindukan semuanya. Jika ini hanya muncul sementara, maka ini tanda Anda merindukan dicintai seseorang.

7. Jenuh dengan menonton Netflix sendirian

Terbiasa dengan menonton Netflix bersama mungkin ketika anda mengakhiri hubungan anda dengan pasangan, anda rindu menonton netflix dengan film serta series kesukaan anda. 

8. Anda mulai merindukannya saat melihat pasangan lain

Menghabiskan waktu dengan pasangan, akan menimbulkan kebahagiaan tersendiri. Ada kalanya, saat para jomblo cemburu saat melihat orang berpacaran. Ini akan hanya membuat anda merindukan masa lalu anda bersama “mantan” anda. Melihat hal itu merupakan hal normal bagi setiap pasangan yang baru mengakhiri hubungan. 


9. Anda takut tidak bertemu jodoh

Semakin usia bertambah, maka Anda semakin takut tidak bertemu dengan orang baru untuk menjalin hubungan. Ketika teman-teman anda sudah pada mempunyai pasangan dan menikah tetapi anda belum kunjung menemukan pasangan anda. 


10. Anda tahu Anda lebih baik 

Ketika anda merindukannya tetapi anda tahu bahwa anda tahu bahwa hal yang anda lakukan adalah bodoh. Tentu mungkin anda dapat mengalihkan nya dengan melakukan kencan kembali dengan pasangan baru dan mencari pasangan untuk jangka panjang anda bukan hanya untuk bermain-main.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro