Kim Hieora berperan sebagai seorang pecandu di film The Glory/K-ODYSSEY
Entertainment

Fakta-Fakta Kim Hieora, Aktris yang Pemeran Karakter Pecandu di Film Drakor The Glory

Salma Permata Dewi
Kamis, 16 Maret 2023 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film drama 'The Glory' dirilis pada 30 Desember 2022 di Netflix dan telah selesai di musim kedua pada 10 Maret 2023. Drama ini menempati urutan pertama dalam peringkat Top TV Shows di Indonesia. 

“The Glory” merupakan drama yang menceritakan mengenai seorang perempuan bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dirundung oleh sekelompok anak-anak, yakni Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon), Lee Sa Ra (Kim Hieora), Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), dan Son Myeong O (Kim Gun Woo), semasa SMA-nya. Fokus cerita dalam drama ini adalah balas dendam Moon Dong Eun kepada semua perundungan itu.

Film Drakor The Glory dibintangi oleh aktor-aktor terkenal, salah satunya adalah Kim Hieora. Dia memerankan Lee Sara, seorang perundung kaya raya dari keluarga pendeta yang memiliki bakat melukis, tetapi ternyata pecandu narkoba.

Setelah “The Glory” tayang, Kim Hieora dibanjiri pujian oleh warganet. Banyak yang memujinya di media sosial, seperti TikTok, Twitter, dan Instagram, mengenai kecocokannya dalam memerankan pecandu narkoba, Lee Sa Ra.

Berikut fakta-fakta mengenai Kim Hieora:

1. Sengaja mengurangi olahraga dan minum air untuk mendapatkan postur ‘pecandu’ di “The Glory”

Kim Hieora dalam wawancaranya dengan Allure Korea mengatakan, setelah riset mengenai karakternya yang merupakan pecandu narkoba, dia mengurangi olahraga dan mengurangi minum air untuk memperburuk posturnya.

2. Seorang pelukis

Tidak hanya karakter di drama, Kim Hieora juga merupakan seorang pelukis di dunia nyata. Dia sering membagikan foto lukisan di akun Instagramnya bahkan pernah menggelar pameran seni. Beberapa lukisan di “The Glory” ada yang dibuat olehnya.

3. Aktris drama musikal

Sebelum menjadi aktris di layar TV, Hieora sudah aktif menjadi aktris drama musikal di panggung. 2016 lalu, dia membintangi drama musikal bertajuk “Fan Letter”. Ke depannya, dia memiliki rencana untuk tampil lagi di panggung untuk drama musikal.

4. Pernah berperan menjadi pengedar narkoba

Sebelum perannya menjadi pecandu narkoba Lee Sa Ra, Hieora pernah berperan menjadi Bos Yong yang merupakan bos pengedar narkoba di drama “Bad and Crazy”. Walaupun sering memerankan tokoh yang berkaitan narkoba, Hieora dalam wawancaranya bersama Allure Korea mengungkapkan bahwa dia tidak pernah melakukan hal ilegal di kehidupannya.

5. Memiliki kafe

Hieora memiliki kafe bernama RT Project di Seoul. Alasannya dalam membuka kafe adalah dia sering menyewa kafe untuk pameran. Oleh karena itu, dia berpikiran untuk membuka kafenya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro