Slipknot bakal tampil di Hammersonic
Entertainment

Polda Metro Kerahkan 425 Personel Amankan Festival Hammersonic 2023

Lukman Nur Hakim
Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menurunkan personelnya guna mengamankan Festivel musik, Hammersonic yang digelar dua hari di kawasan Ancol, Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan 425 personel untuk mengamankan festival musik tersebut.

"Kekuatan personel pengamanan dengan total 425 personel," ujar Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu (18/3/2023).

Diketahui, ratusan personel ini merupakan gabungan dari Polres Metro Jakarta Utara dengan bantuan personel dari Polda Metro Jaya.

Yudo mengatakan bahwa untuk Polres Metro Jakarta Utara diturunkan sebanyak 50 personel, dari Polda Metro Jaya diturunkan sebanyak 375 personel.

Diketahui, Festival musik Hammersonic 2023 akan mulai digelar pada hari ini, Sabtu (18/3/2023). Hammersonic 2023 berlangsung selama dua hari, bertempat di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Puncak pagelaran Hammersonic 2023 akan diisi oleh band yang sudah tak asing di kalangan pecinta musik metal yaitu Slipknot. Meski begitu, puluhan band dan penampilan sebelum Slipknot juga tak kalah keren.

Festival Hammersonic 2023 akan menyediakan lima panggung sekaligus yaitu The Beast Stage, Avalenche Stage, Hammer Stage, Sonic Stage, dan panggung utama Empire Stage.

Khusus hari pertama, nantinya ada rangkaian acara sela seperti Stand Up Comedy, Hammersonic Talks, Signing Session, dan Hammersonic Awards. Lalu, ada juga Killing Me Reunion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro