Zodiak Pisces/Pixabay
Fashion

Simak Sifat Zodiak Pisces Pria dan Wanita, Beserta Jodohnya

Hana Fathina
Selasa, 28 Maret 2023 - 09:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak pisces sangat menarik untuk dibahas. Ternyata zodiak yang satu ini dikenal dengan keromantisannya di kehidupan yaitu pisces. Pisces memiliki elemen air yang digambarkan sebagai putaran sepasang ikan yang bersama yang mengalir ke tempat yang mudah untuk dilalui. 

Zodiak pisces dikenal sebagai zodiak yang dewasa dan memiliki pemikiran hebat serta berwawasan yang luas. Selain itu pisces juga dikaruniai maupun karakter yang dijadikan sebagai sosok yang baik dan gemar menolong. 

Berikut ini adalah beberapa hal mengenai sifat zodiak pisces yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Sifat zodiak pisces

  • Penyayang 
    Sifat zodiak pisces yang pertama yakni penyayang. Kebaikan maupun kasih sayang merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam  pisces. Hati mereka sendiri akan dipenuhi oleh cinta kasih sayang. Makanya mereka memiliki banyak cinta yang selalu diberikan. 
  • Ragu atau bimbang 
    Ada satu hal yang menarik dari semua beberapa hal tentang kebaikan pisces yang mungkin pernah kamu dengar. Uniknya sifat zodiak pisces satu ini, seseorang yang sering merasakan ragu atau bimbang. Terkadang sifatnya yang bimbang dan mudah ragu membuat orang yang kesal. Terkadang mereka akan sangat bingung dengan keputusan yang terlihat besar menurut mereka. 
  • Sangat kompetitif 
    Sifat zodiak pisces sering dihadapkan dengan berbagai macam tantangan yang akan dialaminya biasanya mereka akan mengarahkan semua tenaganya untuk menang dan berhasil. Selain itu mereka juga sangat kompetitif dan tidak terlihat seperti sifatnya, kemenangan merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi mereka. 


2. Sifat zodiak pisces wanita

  • Emosional 
    Meskipun sifat zodiak pisces emosional, normal sebagai manusia mengalaminya pada tingkat yang jauh lebih dalam. Mereka sering mengalami emosi yang intens, seperti semua tanda air, berorientasi secara emosional dan merasakan segalanya dengan intens. Wanita-wanita ini bisa mengkomunikasikan emosi secara dewasa, karena mereka sepenuhnya menyadari perasaan mereka. 
  • Pendengar yang empati 
    Sifat zodiak pisces adalah beberapa teman terbaik, karena mereka bisa merasakan seberapa baik perasaan orang yang disayangi. Mereka memilih lebih banyak persahabatan dan koneksi yang bermakna sebagai hasil dari sisi sensitif mereka. 
  • Peduli 
    Sifat zodiak pisces pada wanita menjadi orang kepercayaan dan pasangan romantis yang hebat, karena mereka begitu baik dan empati sehingga merasakan segalanya, terutama emosi orang lain. Sifat wanita pisces berusaha lebih keras untuk meningkatkan perasaan berharga, Bahagia, atau percaya diri orang lain. Wanita-wanita ini sopan bahkan dengan cara yang paling sederhana dan peduli dengan apa yang orang lain katakana. 


3. Sifat zodiak pisces pria

  • Senang melamun 
    Sifat zodiak pisces pada pria, senang membuat percakapan dengan diri mereka sendiri. Di luar itu, sebagai seorang pisces, mereka juga lawan bicara yang unik, saat memilih topik mengobrol. 
  • Stabil 
    Dalam urusan asmara atau saat menjadi teman kencan, para pria yang berzodiak pisces adalah orang yang stabil dan konstan. Oleh karena itu, dia juga membutuhkan cinta dan kasih sayang yang konstan dan stabil dari pasangannya. Mereka paling tidak suka ditarik ulur. 
  • Penyayang 
    Mereka akan mencoba membantu kamu di setiap permasalahan. Mereka juga tidak hanya baik kepada manusia, tetapi juga baik kepada hewan. Pemilik zodiak pisces ini adalah pria yang paling berbelas kasih kepada teman-teman dan keluarganya. 


4. Jodoh zodiak pisces

  • Zodiak Taurus
    Zodiak pisces dan taurus sangat cocok untuk kebahagiaan rumah tangga, berbagai sensualitas, kreativitas dan antusiasme untuk diskusi intelektual. Mereka akan bisa menghabiskan waktu berjam-jam di rumah, mendekorasi dan bahkan mengadakan pesta untuk orang yang mereka cintai. 
  • Zodiak Scorpio 
    Zodiak Pisces dan Scorpio keduanya akan terhubung secara mendalam melalui dedikasi mereka untuk memelihara kehidupan batin yang kaya dan menjalankan prinsip-prinsip landasan yang diasah dengan baik. 
  • Zodiak Cancer 
    Zodiak Pisces dan Cancer dikenal sebagai pengasuh, dan mereka akan menemukan perhatian dan kasih sayang yang mereka dambakan satu sama lain. Namun, sebagai tanda yang sangat berempati, keduanya bisa saling menanggung beban emosional yang merupakan hal yang baik. 


5. Arti lambang zodiak pisces

Lambang zodiak pisces adalah rasi bintang terakhir dari semua zodiak. Lambang ikan berkaitan dengan mitos Yunani mengenai Aphrodite dan Eros yang melompat ke sungai untuk menyelamatkan diri dari monster Typhon dan berubah menjadi ikan untuk mengelabui monster tersebut. 


Itulah beberapa hal mengenai sifat zodiak pisces yang mungkin belum kamu ketahui. 

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro