Mimpi teman menikah/Freepik
Relationship

6 Arti Mimpi Teman Menikah, Ternyata Memiliki Kabar Baik

Hana Fathina
Kamis, 30 Maret 2023 - 09:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mendengar kabar bahwa teman akan melangsungkan pernikahan tentunya menjadi kabar yang sangat membahagiakan. Saat ini teman kamu sudah menemukan tambatan hatinya dan siap untuk membangun rumah tangga bersama pasanganya. Untuk itu, kamu perlu mengetahui mimpi teman menikah. 

Mimpi memang memberikan arti khusus atau sebuah pertanda dalam hidup. Pertanda yang ditunjukkan bisa pertanda baik ataupun buruk, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Oleh karena itu banyak yang beranggapan mimpi pernikahan adalah mimpi yang memberikan pertanda baik. 

Berikut ini adalah beberapa arti mimpi teman menikah yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Menjadi tanda kamu sudah siap menikah

Jika kamu mengalami mimpi melihat teman menikah ketika kamu masih sendiri, maka mimpi teman menikah ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu sudah siap untuk memulai hubungan baru. Selain itu, ada juga yang beranggapan bahwa mimpi ini menunjukkan kamu akan segera bertemu dengan seseorang yang berniat untuk mengajakmu menjalin hubungan serius. 

2. Tanda kebahagiaan akan menghampiri kamu

Pernikahan sangat erat kaitannya dengan kebahagiaan. Jika mengalami mimpi teman menikah, maka bisa juga menandakan bahwa sebentar lagi akan ada kebahagiaan yang menghampiri kamu. Selain itu, bisa juga kebahagiaan tersebut datang dalam hidup temanmu. Itu artinya kamu melihat temanmu Bahagia dalam waktu dekat.

3. Siap menjadi pribadi yang lebih baik

Hal ini dikarenakan pasangan yang baru saja menikah tersebut seringkali memberi ucapan ‘selamat menempuh hidup baru’. Bermimpi melihat mimpi teman menikah bisa menandakan kamu sudah siap memasuki kehidupan baru. Kehidupan baru di sini dalam artian kamu akan menjalani kegiatan sebagai pribadi yang baru dengan karakter lebih baik daripada sebelumnya. 

4. Tanda kamu dekat dengan seseorang 

Menurut Primbon Jawa, arti dari sebuah mimpi tergantung dari siapa yang mengalami atau melihat mimpi tersebut. Begitu juga dengan mimpi teman menikah. Jika kamu adalah seseorang perempuan yang masih sendiri dan mengalami mimpi melihat teman menikah, maka mimpi ini merupakan pertanda baik untuk kamu.

5. Diperhatikan orang terdekat

Bagi seorang perempuan dewasa, arti dari mimpi melihat teman yang menikah adalah berhubungan dengan lawan jenis. Maka bagi seorang remaja perempuan berbeda lagi artinya. Mimpi ini untuk kamu seorang remaja perempuan menandakan bahwa kamu diperhatikan orang terdekat.

6. Ada peluang mewujudkan cita-cita

Jika kejadian yang kamu lihat dalam mimpi teman menikah untuk yang kedua kalinya, maka mimpi itu sebenarnya menunjukkan keadaan yang akan kamu alami. Mimpi melihat teman menikah untuk kedua kalinya menunjukkan bahwa ada peluang atau kesempatan untuk mewujudkan cita-citamu. 

Itulah beberapa arti mimpi teman menikah yang perlu kamu ketahui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro