Penghargaan Bergengsi di AS, Inti Solar Janji Terus Berinovasi
Fashion

Inti Solar MauTerus Berinovasi di Industri Pemanas Air

Andhika Anggoro Wening
Sabtu, 8 April 2023 - 20:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Inti Solar menggaet penghargaan bergengsi di Amerika Serikat (AS) dengan kategori Best Retailer di ajang BizX 2023 Award yang berlangsung di Gaylord Opryland Resort, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat (AS).

Penghargaan BizX 2023 ini diterima langsung CEO PT Inti Sarana Adi Sejahtera Yoseph Chandra. Sebelum ini, Inti Solar juga meraih Superbrands Award dua tahun berturut-turut yaitu tahun 2021 dan 2022.

BizX yang sebelumnya bernama Business Excellence Forum and Awards (BEFA) telah diadakan sejak 2011, digagas oleh pendiri visioner dan CEO ActionCOACH Brad Sugars.

Penghargaan BizX menyoroti lebih dari 20 kategori, menghormati dan mengakui bisnis terbaik secara nasional. Ketegori lain antara lain Best E-Commerce, Best Company Culture, Best Food Service, Best Green/ Sustainable Business, Entrepreneur of the Year, CEO of The Year, Most Innovative dan lainnya.

Kategori Best Retailer ini mempertandingkan performance perusahaan-perusahaan retail di area Amerika. Dengan memenangkan penghargaan ini, Inti Solar membawa kebanggaan sebagai brand pertama dari Indonesia yang memenangkan penghargaan BizX Award Amerika ini.

Inti Solar juga pernah memenangi penghargaan Business Excellence Award tahun 2012 di Gold Coast, Australia dengan kategori Best Turnaround Company, dan Business Excellence Award tahun 2013 di Bali, dengan kategori Fastest Growing Company.

Yoseph Chandra menyebut dirinya sangat berbahagia kembali mendapat kepercayaan dari BizX untuk meraih penghargaan Best Retailer 2023, dengan pengalaman di bidang pemanas air tenaga matahari sejak tahun 1960, dan menjadi pelopor tabung vacuum pertama di Indonesia sejak 1997.

“Penghargaan BizX melengkapi pengakuan internasional kepada Inti Solar. Kami berterima kasih kepada masyarakat karena mempercayakan pilihannya kepada Inti Solar. Penghargaan ini memacu kami untuk terus menjadi yang terdepan dalam inovasi produk superior quality solar water heater dan service excellence, sehingga terus menjadi terdepan,” ucap Yoseph Chandra, Sabtu (8/4/2023).

Saat ini Inti Solar memiliki 5 cabang di Indonesia, yaitu Jakarta, Tangerang – Serpong, Bandung, Surabaya, dan Bali yang baru diresmikan 6 Oktober 2022.

Selain dikenal sebagai pelopor teknologi tabung vacuum pertama di Indonesia, teknologi Inti Solar juga sudah dikenal baik di Jerman, negara-negara Eropa dan Amerika, memiliki standar teknologi terbaik karena tetap efeketif bekerja dalam segala kondisi cuaca bahkan saat temperatur rendah dan berawan, menyerap energi matahari dengan sempurna dan menahan pembuangan panas (heat lost) hingga 99 persen.

Berbagai keunggulan Inti Solar Water Heater antara lain menggunakan energi bersih gratis dari matahari, maksimal menyerap energi matahari, optimal menyimpan panas 99 persen vacuum, air panas selalu tersedia di segala cuaca, tangki bebas karat, peace of mind, serta memenuhi standar kualitas german dan internasional, dengan garansi seumur hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro