Topik pembicaraan PDKT/freepik
Relationship

5 Topik Pembicaraan PDKT ala Soft Boy, Anti Awkward!

Hana Fathina
Kamis, 20 April 2023 - 09:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ngobrol asik bersama gebetan agas masa-masa pendekatan agar berjalan lancar memang gampang-gampang susah. Akan terkesan mudah, ketika dia juga bersikap terbuka dan memiliki banyak topik. Tapi bagaimana jadinya jika kamu dan dia sama-sama gugup dan bingung ingin membicarakan apa. Untuk itu, kamu perlu mengetahui topik pembicaraan PDKT dibawah ini.

Komunikasi menjadi salah satu kunci sebuah hubungan yang bisa membuatnya lebih baik lagi dari sebelumnya. Jika kamu ingin membangun sebuah hubungan yang baik dengan gebetan, maka sangat penting untuk berbicara dengan mereka terlebih dahulu. 

Rahasia Topik Pembicaraan PDKT Paling Ampuh:

1. Membicarakan Hobi

Topik pembicaraan PDKT yang pertama adalah hobi. Topik yang satu ini memang tidak pernah salah untuk dibicarakan bersama gebetan Ketika pdkt. Kamu bisa memulai dengan menanyakan hal-hal apa yang bisa dilakukan olehnya di waktu senggang. Biasanya aktivitas yang paling sering dilakukan dan terasa menyenangkan untuk seseorang yang memiliki hobi yang sama. 

2. Bakat dan Kelebihan

Selama PDKT biasanya lawan jenis akan jadi lebih sensitif tentang bagaimana seseorang bersikap dan bertutur kata. 

3. Membicarakan Musik

Tentu saja membicarakan soal musik Ketika PDKT bersama gebetan juga tidak boleh ketinggalan. Apalagi jika kamu memiliki selera musik yang sama dengannya akan menjadi nilai tambah untuk kamu di matanya. Selain itu, kamu juga lebih mengenalnya melalui lagu-lagu kesukaannya. 

4. Rencana Masa Depan

Topik Pembicaraan PDKT berikutnya tentang masa depan. Sebenarnya pembicaraan yang satu ini benar-benar tricky ketika dibahas saat PDKT. Apabila kamu ada orang yang pandai dalam membaca peluang, maka kamu bisa menggunakan topik ini untuk memberi si dia sinyal tentang keseriusan kamu terhadapnya. 

5. Membahas Seputar Film atau Series Favorit

Topik pembicaraan PDKT yang terakhir adalah membahas film atau series. Jika gebetan kamu sering mention tentang film atau serial coba tanyakan film favoritnya dan kenapa begitu bermakna untuknya. Terkadang topik pembicaraan satu ini bisa membuat obrolan semakin Panjang dan seru selain itu juga membuat kamu dan gebetan lebih lama ngobrol.

Cara PDKT Paling Ampuh

1. Hindari gombalan yang berlebihan

Salah satu hal yang wajib dilakukan Ketika PDKT adalah memberikan gombalan yang bisa membuat hatinya luluh. Namun kamu juga perlu ingat, jangan sampai gombalan kamu itu berlebihan. 

2. Jangan hanya berputar di kamu

Jangan sampai topik pembicaraan yang kamu angkat itu hanya berkaitan dengan kehidupan kamu saja. Apalagi jika hanya membicarakan prestasi atau kelebihan kamu saja. 

3. Cari tahu kesukaannya

Jika sudah mencari tahu, coba hal-hal mendasar mengenai hal tersebut. Ketika kita sedang membicarakan hobinya, kamu bisa ikut masuk dalam obrolan tersebut. Pasti dia akan senang jika kamu mengetahui sedikit banyak tentangnya. 

Itulah beberapa topik pembicaraan PDKT dan cara PDKT yang bisa kamu coba ke gebetan kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro