Film Cold Skin tayang di Bioskop Trans TV/IndieWire
Entertainment

Sinopsis Film Cold Skin, Makhluk Aneh Di Pulau Antartika yang Tayang Malam Ini pada Kamis 4 Mei 2023 di Bioskop Trans TV

Elsa Hayati Sukma
Kamis, 4 Mei 2023 - 19:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Cold Skin tayang malam ini pada Kamis 4 Mei 2023 pukul 23.45 WIB yang siap menemani malam Anda di Bioskop Trans TV. 

Film Cold Skin merupakan film adaptasi novel Cold Skin karya Albert Sanchez Pinol yang diterbitkan pada tahun 2002. Cerita tersebut kemudian dibuat film pada tahun 2017 dan disutradarai oleh Xavier Gens yang diperankan oleh Ray Stevenson, David Oakes dan Aura Garrido.

Film bergenre horor fiksi ini menceritakan mengenai seorang pemuda yang tiba di sebuah pulau terpencil untuk pergi ke pos pengamat cuaca. Dia melakukan hal tersebut untuk mempertahankan menara pengawas dari makhluk mematikan yang tinggal di pulau tersebut. 

Pada tahun 1914 seorang pengamat cuaca muda melakukan perjalanan ke pulau terpencil Atlantik untuk bekerja disana selama satu tahun. Sesampainya di pulau tersebut Dia segera menemukan pengamat cuaca sebelumnya yang hilang. Satu-satunya penghuni yang tersisa di pulau tersebut hanya penjaga mercusuar bernama Gruner. 

Gruner mengatakan pada pengamat cuaca bahwa pengamat cuaca yang sebelumnya  meninggal karena tifus beberapa waktu lalu. Pria tak berna menemukannya di kabin pada malam pertama dia tinggal, pria tersebut mengatakan bahwa ada makhluk aneh yang menutup kabin tersebut. 

Pada hari pertama setelah ditinggal oleh kapten sendirian berada di pulau tersebut, Dia menemukan buku harian seorang mantan ahli meteorologi di kabinnya. Dalam buku tersebut tertulis mengenai beberapa makhluk yang tidak dikenal. Di malam hari pria itu diserang oleh makhluk misterius berkulit biru yang datang dari laut. Tetapi untungnya Dia selamat dengan bersembunyi di gudang bawah tanah hingga sampai waktu fajar tiba dan makhluk tersebut kabur. 

Pria tak bernama itu bertemu dengan Gurner keesokan harinya dan menjelaskan kepada Gurner bahwa terdapat ras humanoid laut yang tinggal di dekat pulau itu. Semua makhluk tersebut takut pada cahaya dan hanya berani mendekati laut ketika malam hari untuk membunuh manusia. 

sinopsis film cold skin
sinopsis film cold skin

Gurner semakin akrab dengan pria tak bernama itu dan menyebut dirinya sebagai “teman” dan menghabiskan waktu bersama pada malam hari untuk menunggu ras humanoid yang dimaksud untuk dibunuh sebanyak-banyaknya. 

Namun, pria tanpa nama tersebut heran ketika mengetahui Gurner memiliki hewan peliharaan yang aneh. Peliharaan tersebut merupakan salah satu humanoid laut yang sebelumnya ditinggalkan oleh teman-temannya. 

Pria tersebut hendak menyerang peliharaan Gurner namun Gurner berkata bahwa peliharaan tersebut jinak. Gurner menjelaskan bahwa Dia menyelamatkan makhluk tersebut. Makhluk tersebut menerima Gurner sebagai tuan. 

Gurner merawat makhluk tersebut dengan kekerasan fisik dan seksual namun, makhluk tersebut tetap jinak dan tidak protes kepada Gurner. Suatu hari makhluk jinak tersebut berteriak dan makhluk lain yang merupakan ras humanoid datang untuk menyelamatkannya. Namun, Gurner justru mengeksekusi mereka dan kemudian mengkonsumsi sebagai makanan. 

Lantas bagaimana kelanjutan pria tak bernama tersebut di pulau terpencil Antartika? akankah dirinya selamat atau tidak? dapat Anda saksikan film Cold Skin malam ini pukul 23.45 WIB di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro