Sinopsis film Aftermath 2017
Entertainment

Sinopsis Film Aftermath Malam Ini 4 Mei 2023 Tayang di Bioskop Trans TV

Elsa Hayati Sukma
Kamis, 4 Mei 2023 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Aftermath tayang malam ini pada Kamis 4 Mei 2023 pukul 21.45 WIB di Bioskop Trans TV untuk menghibur masyarakat di Indonesia.

Aftermath merupakan film bergenre thriller asal Amerika Serikat yang dibuat pada tahun 2017 oleh sutradara Elliot Lester dan ditulis oleh Javier Gullon. Film ini diperankan oleh aktor dan aktris bernama Arnold Schwarzenegger, Scoot McNairy, Maggie Grace dan Martin Donovan. 

Film ini menceritakan kisah kehidupan dua orang asing yang menjadi terikat setelah kecelakaan pesawat. Roman Melnyk yang merupakan seorang pekerja konstruksi diizinkan pulang kerja lebih awal untuk mempersiapkan kedatangan istrinya Olena dan putrinya yang sedang hamil Nadiya dari New York City dengan penerbangan AX 112 . 

Roman pergi ke bandara untuk menyambut istri dan anaknya. Namun, Roman mendapatkan kabar bahwa pesawat yang ditumpangi oleh Istri dan Anaknya AX 112 mengalami kecelakaan yang menyebabkan kematian pada istri dan anaknya. Roman sangat terpukul dengan peristiwa tersebut dan menyalahkan pengawas lalu lintas udara akibat kecelakaan tersebut. 

Jacob “Jake” yang merupakan pengawas lalu lintas udara yang mempunyai istri bernama Christina dan putra bernama samuel. Pada saat malam kecelakaan itu terjadi, Jake sedang bertugas menggantikan temannya yang sedang beristirahat untuk minum kopi.

Saat Jake sedang bertugas ternyata saluran telepon yang diperlukan untuk berkomunikasi dengan bandara lain mati yang mengakibatkan terjadinya tabrakan antara pesawat AX 112 dan DH 616 yang diketahui kedua pesawat tersebut bertabrakan dan hancur. 

Meskipun Jake yang sedang bertugas saat terjadinya kecelakaan, namun penyidik tidak dapat meminta pertanggungjawaban Jake atas kecelakaan dan kematian penumpang tersebut. Jake merasa bersalah dan menyalahkan dirinya akibat kecelakaan pesawat tersebut. 

Peristiwa kecelakaan tersebut membawa 271 penumpang dan awak kabin yang tewas dalam tabrakan pesawat di udara. Roman yang mendengar kabar tersebut langsung menuju ke lokasi kecelakaan untuk menemukan istri dan anaknya. 

Roman pergi ke lokasi kecelakaan dan menyamar menjadi sukarelawan yang tidak memiliki hubungan dengan korban. Saat berada di lokasi, Roman menemukan kalung putrinya dan tubuh istri dan putrinya. 

Akibat insiden tersebut Roman mengalami trauma dan mengurung dirinya di dalam rumah. Namun suatu ketika Tessa Gorbett yang merupakan seorang jurnalis datang menghampiri kediaman Roman dan mengatakan kepada Roman bahwa dirinya berminat dan tertarik untuk membuat Buku berdasarkan kejadian yang dialami oleh keluarganya. 

Namun, akankah Roman bersedia pengalaman pahit keluarganya ditulis di dalam buku? Untuk mengetahui kelanjutan cerita nya Anda dapat saksikan film Aftermath melalui Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro