Film Blind tayang di Bioskop Trans TV malam ini
Entertainment

Sinopsis Film Blind: Kisah Romantis Penulis Novel Buta yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Elsa Hayati Sukma
Jumat, 5 Mei 2023 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV kembali menayangkan film bergenre romantis Blind yang akan tayang pada Jumat 5 Mei 2023 pukul 23.45 WIB 

Film bergenre romantis ini dirilis pada tahun 2017 dan disutradarai oleh Michael Mailer dengan sejumlah aktor yang membintangi film ini yaitu Demi Moore, Alec Baldwin, Eden Epstein, Steven Prescod, Dylan McDermott, John Buffalo Mailer, Viva Bianca dan Hilaria Baldwin. 

Film berdurasi 106 menit ini menceritakan mengenai kisah Bill Oakland yang merupakan seorang penulis novel terkenal yang kehilangan istri dan penglihatannya akibat kecelakaan mobil parah yang menimpa dirinya menjadi buta. 

Akibat dari peristiwa tersebut Bill mengalami depresi dan putus asa yang membuat dirinya tidak semangat lagi karena kehilangan penglihatannya dan tidak dapat menulis novel kembali. Setelah berlarut-larut dalam kesedihan dan depresi selama 5 tahun kemudian datang seorang wanita Suzanne Dutchman yang mengubah hidupnya. 

Suzanne Dutchman datang untuk dalam kehidupan Bill dengan rutin untuk membantunya dalam membaca novel dan bukunya. Suzanne merupakan seorang istri pengusaha terkenal yaitu Mark. 

Suzanne kemudian dijatuhkan hukuman karena terlibat dalam skandal keuangan. Suzanne dijebloskan kedalam penjara karena terlibat dalam kejahatan keuangan suaminya dan diminta melakukan kerja sosial pengganti hukumannya. 

Namun, suzanne tetap membantu Bill dalam mengerjakan tugas-tugas harian nya karena Bill kehilangan penglihatannya. Suzanne membantu Bill dalam mengerjakan tugas dan membuat Bill kembali semangat dalam menjalankan hidup dan menyelesaikan tulisannya. 

Pertemuan intim antara Bill dan Suzanne berlanjut secara terus menerus yang menimbulkan kecurigaan dari Mark suami Suzanne dan Mark menyuruh beberapa orang untuk mengikuti Suzanne dan memperhatikan segala aktivitas yang dilakukan oleh Suzanne. 

Ketika situasi semakin rumit, Suzanne terpaksa menghadapi pilihan sulit antara menyerah pada keinginannya untuk membantu Bill atau tetap mengejar keinginannya yang ingin bebas dari kehidupan Mark

Lantas bagaimana kelanjutan kisah dari film Blind? akankah Suzanne tetap membantu Bill dalam mengerjakan tugas-tugasnya? Untuk mengetahui itu semua dapat Anda saksikan malam ini Jumat 5 Mei 2023 pukul 23.45 WIB di Bioskop Trans TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro