Coldplay menggelar konser pada 15 November di Jakarta/tangkapan layar- Novita Sari Simamora
Entertainment

Ini Lokasi dan Jadwal Konser Coldplay

Novita Sari Simamora
Selasa, 9 Mei 2023 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Coldplay akan menggelar konser di Asia dan Australia pada November 2023. Kapan jadwal konser Coldplay di Jakarta?

Coldplay akan memulai konsernya di Tokyo pada 6&7 November di Tokyo dome. Kemudian, band ini akan berangkat ke Kaohsiung pada 11 November untuk konser di Taiwan.

Konser Coldplay di Jakarta, Indonesia akan dilakukan pada 15 November di Stadion Glora Bung Karno. Lalu konser selanjutnya dilaksanakan pada 18 dan 22 November, dengan lokasi di Perth dan Kuala Lumpur.

Adapun harga tiket yang ditawarkan di konser Coldplay di Jakarta, mulai dari Rp800.000 hingga Rp3,5 juta. Sementara itu, tersedia kursi VIP yang dijual seharga Rp5 juta.

Tur ini dilakukan untuk mendukung album band tahun 2021, 'Music of the Spheres', yang mendapat ulasan bintang empat dari Rhian Daly dari NME.

Daly menulis: "Seperti langit malam yang berkilauan dijahit oleh bintang-bintang, 'Music Of The Spheres' adalah keindahan surgawi yang mampu menginspirasi kekaguman membangkitkan emosi yang luar biasa - paling tidak pada 'Coloratura' yang megah dan menyentuh lebih dekat".

Gaya musik Coldplay kini sedang mengangkat tema luar angkasa. Mereka bereksperimen dengan berbagai genre seperti space rock, ambient dan synth-pop. Mereka juga pernah memproklamirkan bahwa mereka sebagai limestone rock.

Coldplay terkenal pada 2000 dengan singel yang berjudul 'Don't Panic' yang dirilis dalam debut mereka pada tahun yang sama.

jadwal lokasi konser coldplay di jakarta asia
jadwal lokasi konser coldplay di jakarta asia

Jadwal dan Lokasi Konser Coldplay pada November 2023

6: Tokyo, Japan – Tokyo Dome
7: Tokyo, Japan – Tokyo Dome
11: Kaohsiung, Taipei – Kaohsiung National Stadium
15: Jakarta, Indonesia – Gelora Bung Karno Stadium
18: Perth, Australia – Optus Stadium
22: Kuala Lumpur, Malaysia – National Stadium Bukit Jalil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro