Korea Dream Concert 2023 dan Bali Social Integrated
Entertainment

Korea Dream Concert 2023 dan Bali Social Integrated Hadir di Metaverse

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dream Concert, festival K-Pop terbesar di Korea Selatan, akan digelar di Busan Asiad Main Stadium.

Menariknya, Dream Concert kali ini akan menampilkan kolaborasi antara LAVATA dan Bali Social Integrated di metaverse melalui streaming online.

Dalam Dream Concert 2023 ini, platform metaverse yang dikembangkan oleh LAVATA dan Bali Social Integrated akan memungkinkan fans K-Pop di Indonesia dan seluruh dunia untuk menikmati konser secara real time melalui Metaverse.

Para penggemar K-Pop di Indonesia dapat menikmati penampilan spesial dari artis-artis populer dalam konser ini melalui platform metaverse.

Selain itu, Dream Concert tahun ini juga akan menjadi istimewa karena dijadwalkan sebagai upacara penutupan Pameran Industri Iklim Dunia 2023.

BSI bersama dengan VIAJE KOREA bekerjasama dalam acara Kpop Dream Concert 29th Busan untuk para penggemar global yang tidak bisa hadir mampu merasakan pengalaman melalui metaverse ini, ujar CEO - BSI Indonesia Juleo Fernando.

Saat ini, konsep Metaverse telah menginspirasi industri hiburan untuk mengeksplorasi pengalaman konser virtual yang memungkinkan penonton untuk merasakan pengalaman yang mirip dengan konser langsung, di mana penonton dapat berinteraksi dengan artis dan satu sama lain di dalam lingkungan virtual yang imersif.

Livestream pertama melalui platform metaverse, ini bisa dibeli tiketnya di loket.com. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro