Ariel NOAH berduet dengan Bunga Citra Lestari di BNI Hall, Java Jazz Festival hari ketiga, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu (4/6/2023)/Bisnis-Erta Darwati.
Entertainment

Java Jazz 2023: Ariel Noah Berdansa Romantis dengan Bunga Citra Lestari di Atas Panggung

Erta Darwati
Minggu, 4 Juni 2023 - 23:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Java Jazz Festival hari ketiga menampilkan Ariel Noah yang berduet dengan Bunga Citra Lestari (BCL), di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada Minggu (4/6/2023). 

Penampilan Ariel digelar di BNI Hall, dimulai sekitar pukul 18.00 WIB. Ariel dan BCL tampak berduet menyanyikan lagu "Something Stupid".

Lagu "Something Stupid" merupakan lagu keempat yang dibawakan Ariel bersama dengan BCL. Keduanya terlihat sangat romantis sambil berdansa di atas panggung saat melantunkan lagu tersebut. 

"Lagu ini tidak pernah terbayang akan ditampilkan di panggung, paling di mobil. Lagu ini spesial," kata Ariel saat ingin berduet dengan BCL. 

Adapun lagu pertama yang dibawakan Ariel sebelumnya adalah lagu "Buka Topengmu", yang disambut sangat meriah oleh penonton yang menantikan penampilannya itu. 

Selanjutnya, lagu kedua yang dia lantunkan adalah "Kupu-kupu Malam", kemudian lagu ketiga yaitu "Yang Terdalam".

"Yang paling susah manggung di Java Jazz ini, saat instrumennya lagi main. Namun lama-kelamaan oke juga," lanjutnya di BNI Hall. 

Suasana kemudian menjadi agak hening saat Ariel menyanyikan lagu "Tak Ada yang Abadi". Kemudian dilanjutkan dengan lagu "Smells Like Teen Spirit".

Lebih lanjut, Ariel membawakan lagu "Menghapus Jejakmu" yakni karyanya bersama NOAH. Suasana sangat ramai dengan para penonton yang turut bernyanyi bersama. 

Seperti diketahui, Java Jazz Festival tahun ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, selama 3 hari, dimulai 2-4 Juni 2023. Hari ini merupakan hari ketiga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Erta Darwati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro