Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji penyanyi-penulis lagu pop solo penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell saat tampil di Americas Got Talent./@jokowi
Entertainment

Jokowi Puji Putri Ariani: Terbanglah Makin Tinggi!

Akbar Evandio
Senin, 12 Juni 2023 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasinya kepada penyanyi-penulis lagu pop solo penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell saat tampil di America's Got Talent.

Dikutip melalui akun Instagram pribadinya @jokowi, orang nomor satu di Indonesia itu berharap pemilik nama asli Ariani Nisma Putri itu dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang, meraih cita-citanya dan membanggakan Indonesia.

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America's Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” tuturnya, dikutip melalui instagram @jokowi, Senin (12/6/2023).

Kepala Negara pun menyebut bahwa dengan mendapatkan hasil yang baik dalam ajang pencarian bakat asal Amerika Serikat (AS) tersebut dapay menjadi batu loncatan bagi Ariani dan inspirasi bagi masyarakat Tanah Air.

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semuanya impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” imbuhnya.

Presiden Ke-7 RI itu pun berharap agar nama Putri dapat melesat lebih tinggi dan tetap membawa nama Indonesia di pundaknya.

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita dan tetap membawa nama Indonesia,” pungkas Jokowi.

Untuk diketahui, Putri Ariani viral saat melakukan audisi di America's Got Talent (AGT) Ke-18 usai mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Adapun dengan mendapatkan tombol tersebut, maka Putri dipastikan akan langsung lolos ke babak live show ajang pencarian bakat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro