Menu mie gacoan
Kuliner

17 Menu Mie Gacoan Paling Favorit Beserta Harganya

Hana Fathina
Senin, 17 Juli 2023 - 20:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mie Gacoan adalah nama restoran yang menjual mie pedas dengan nama menu yang sangat unik. Beberapa menu mie gacoan seperti mie setan, mie iblis, es genderuwo dan yang lain-lain. Meskipun terkenal sangat pedas, kamu bisa memilih level kepedasan sesuai selera. 

Mie gacoan ini berdiri sejak tahun 2018, mie gacoan langsung menyita perhatian pecinta kuliner pedas. Kedai mie ini menyediakan berbagai mie dengan level pedas mulai dari level 0 hingga level 8 yang bisa kamu pilih sendiri. 

Berikut ini Beberapa Rekomendasi Menu Mie Gacoan

1. Mie Suit

Sebelum mengganti nama, dulu mie suit ini bernama mie angle. Menu ini merupakan mie dengan bumbu racikan yang gurih dan tidak pedas. Dalam satu porsi mie ini terdapat taburan ayam cincang dan pangsit goreng diatasnya. Tidak lupa juga ditemani dengan dua pangsit goreng yang renyah. Harganya cukup murah yaitu Rp. 10.000 an. 

2. Mie Hompimpa

Mie Hompimpa yang dulunya bernama mie setan ini juga menjadi menu favorit para pengunjung. Rasanya yang asin dan pedas bisa kamu pilih sesuai tingkatan level. Tekstur mie nya sendiri kenyal dan cenderung lembut. Menu disajikan bersama topping ayam cincang dan pangsit krispi. Harganya juga sekitar Rp. 10.000 an.

3. Mie Gacoan

Mie gacoan dulu dikenal dengan mie iblis yang banyak dipesan oleh pecinta hidangan pedas manis. Menu ini diolah dengan tambahan kecap agar lebih manis. Kamu juga bisa request level kepedasan sesuai dengan kekuatan perut kamu, mulai dari level 1-8. Sama dengan menu gacoan terbarunya, mie gacoan ini juga diberi taburan ayam cincang dan pangsit goreng yang enak. 

4. Siomay

Jika kamu menyukai olahan dimsum kukus, kamu bisa pesan siomay. Makanan pendamping ini diolah dengan tambahan udang dan dibungkus kulit siomay. Rasanya cenderung gurih dengan tekstur yang lembut. Setiap porsinya dihargai sekitar Rp. 8000 dengan isian 3 buah siomay plus saus cocolan asam pedas. 

5. Pangsit Goreng

Meskipun sudah dijadikan topping dari aneka mie level, kamu tetap bisa memesan pangsit goreng jika memang suka. Dimsum goreng ini berisi daging cincang berbalut kulit pangsit renyah. Agar semakin enak, menu yang disajikan juga dengan saus cocolan. Seporsi pangsit goreng ini berisi 4 buah dan berharga Rp. 9.500. 

6. Udang Keju

Menu udang keju berisi 3 buah dan dihargai sekitar Rp. 9.000. dimsum gendut dan imut ini berisi keju yang kemudian dibalut dengan udang dan tepung roti. Teksturnya crispy dengan rasa gurih dan nikmat. Menu ini juga menjadi favorit yang bisa menghilangkan sensasi pedas setelah makan mie levelnya. 

7. Menu Minuman Gacoan

  1. Es Tuyul Rp5.500
  2. Es Sundel Bolong Rp5.900
  3. Es Genderuwo Rp8.600
  4. Es Sundel Bolong Rp8.900
  5. Es Teh Rp4.100
  6. Air Mineral Rp4.100
  7. Orange Rp5.000
  8. Teh Tarik Rp5.900
  9. Lemon Tea Rp5.900
  10. Milo Rp7.700
  11. Vanilla Latte Rp7.700

Itulah beberapa rekomendasi menu mie gacoan dan harganya yang perlu kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro