Raisa akan gelar konser di Singapura/Bisnis-Mutiara Nabila
Entertainment

Raisa Siap Gelar Konser di Singapura, Comeback Setelah 9 Tahun

Mutiara Nabila
Selasa, 1 Agustus 2023 - 13:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penikmat musik Tanah Air pasti tak asing lagi dengan nama Raisa, penyayi dan penulis lagu Raisa.

Setelah sukses menggelar konser megah di Gelora Bung Karno, Jakarta, Raisa akan kembali membawa pesonanya ke Smnegeri tetangga, Singapura pada pertengahan Agustus 2023.

Raisa akan kembali ke Singapura setelah konser terakhirnya di sana sembilan tahun lalu. Dalam konser kali ini, Raisa akan kembali menyapa penggemarnya lewat lagu-lagu ballad yang menjadi ciri khasnya.

Konser yang akan digelar di Resort Wold Sentosa, Singapura pada 19 Agustus 2023 ini akan membawakan lagu-lagu dari empat albumnya yang bertajuk "Raisa", "Heart to Heart", "Handmade", dan "It's Personal".

Pada konser ini, Raisa mengungkapkan berharap bisa membawa "nyawa" dari konser megahnya di GBK ke Singapura dengan membawakan lebih dari 20 lagu, termasuk "Serba Salah", "Kali Kedua" "Bahasa Kalbu", dan "Jatuh Hati".

Konser bertajuk "With Love, Raisa" ini akan memiliki kapasitas 2.000 orang yang dibagi dalam 5 kategori tiket yang dibanderol dengan harga tiket mulai dari Rp700.000 atau 68 dolar Singapura, hingga harga paling tinggi Rp2,4 juta atau 228 dolar Singapura.

Penonton juga bisa membeli paket menginap untuk dua orang di Resort World Sentosa sekaligus tiket konser mulai dari seharga Rp5,3 juta. Pembelian tiket sendiri dapat diakses melalui laman https://www.rwsentosa.com/id-id/events/withloveraisa-concert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro