Ilustrasi perempuan yang sehat dan tidak terinfeksi Covid-19/Best Health
Relationship

11 Tipe Perempuan Single, Anda yang Mana?

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 3 Agustus 2023 - 17:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat ini, banyak perempuan yang memutuskan hidup lajang atau single dibandingkan mencari pasangan dalam hidupnya.

Alasannya beragam. Mulai dari trauma dalam hubungan sebelumnya, karier, atau masalah pribadi lainnya.

Meski banyak dinilai negatif, saat ini banyak perempuan yang tidak terlalu ambil pusing dengan pandangan orang dengan status singlenya.

Tapi tahukah Anda jika perempuan single itu memiliki beberapa tipe atau jenis?

Berikut 12 tipe perempuan single, dan manakah yang tipe Anda?

1. Si romantis

Anda mungkin sering menonton film atau drama romantis yang membuat Anda memimpikan sosok pasangan seperti dalam pemeran idola Anda itu.

Meskipun itu hampir tidak mungkin, namun Anda terus berusaha mencarinya dan meyakinkan bahwa Anda akan menemukan soulmate Anda dan memutuskan akan tetap single sampai menemukannya.

2. Si Sinis

Ketika Anda bertemu seorang pria, Anda tidak jatuh hati dengan cepat, dan menjaga jarak dan selalu menganggap pria itu brengsek, siapapun dia. Hal itu membuat Anda bersikap sinis pada semua pria yang hendak mendekati Anda dan menjadikan Anda perempuan single.

3. Si pemilih

Anda super pemilih dalam menentukan siapa saja pria yang boleh mendekati dan berpasangan dengan Anda. Bahkan Anda memiliki list tersendiri yang tidak bisa diganggu gugat dan lebih memilih single sebelum pria itu memenuhi seluruh kategori Anda.

4. Si tukang kencan

Anda gemar sekali berkencan dan bertemu banyak orang untuk menjadi teman dekat Anda.

Hal ini membuat seolah Anda tampak seperti player yang tidak memiliki komitmen karena sering berganti pasangan. Padahal, biasanya Anda hanya belum menemukan yang pas dan berusaha berkencan dengan banyak orang untuk menentukan siapa orangnya.

5. Si putus asa

Anda lelah berkencan dan takut berakhir sendirian. Tetapi Anda tidak kunjung menemukan tambatan hati dan membuat Anda putus asa bahwa Anda akan sendirian selama hidup Anda.

6. Si Fatalis

Kamu selesai. Anda lelah dengan drama percintaan dan mencoba berdamai dengan orang lain. Pada akhirnya Anda berusaha menghindari untuk hanya menyelamatkan diri dari sakit hati.

7. Si Alfa

Anda sangat mandiri. Anda tidak hanya memiliki pekerjaan tetapi juga karier. Anda pasti menginginkan cinta dalam hidup Anda, tetapi pria memiliki ego yang lemah sehingga mereka biasanya terintimidasi oleh kesuksesan Anda. Pada akhirnya banyak pria yang takut mendekati Anda dan membuat Anda menjadi single.

8. Si Pengamat Waktu

Anda ingin bayi. Nyatanya, Anda sangat menginginkan bayi sehingga Anda bahkan tidak peduli dengan pria itu. Selama dia memiliki DNA dan pekerjaan yang baik, Anda siap memiliki anak dengannya.

9. Si pembuat Kekacauan

Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan. Anda kadang bertindak yang membahayakan reputasi Anda sehingga banyak pria yang khawatir mendekati Anda karena reputasi tersebut.

10. Si Pragmatis

Anda menganggap semual hal bisnis. Anda tidak mencari kembang api tetapi untuk pasangan hidup yang stabil yang dapat Anda percayai. Dan menemukan dia adalah pekerjaan paruh waktu Anda. Anda percaya ini semua tentang meluangkan waktu Anda.

11. Si Putri

Anda memiliki kepekaan kuno dan membutuhkan pria yang sopan. Lebih dari segalanya, Anda berharap untuk dipuja, diperhatikan, dan dijaga sesuai dengan gaya hidup tertentu. Baik itu mengirimi Anda bunga, mengajak Anda pergi untuk akhir pekan, atau mengajak Anda berbelanja, pria yang tepat untuk Anda adalah orang yang selalu memikirkan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro