Singapur Flyer/singaporetourismboard
Travel

Singapura Tebar Promo di Hari Kemerdekaannya, Simak Daftarnya

Kresensia Kinanti
Jumat, 4 Agustus 2023 - 10:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Singapore National Day atau hari kemerdekaan Singapura dirayakan setiap tahun pada tanggal 9 Agustus.

Untuk merayakan kemerdekaannya, negara Singapura menyelenggarakan parade yang memukau. Parade ini berisikan sebuah narasi yang dikisahkan kembali dengan beraneka cara setiap tahunnya.

Dalam perayaan ini juga disuguhkan parade militer, penampilan lagu dan tari multibudaya, serta pertunjukan udara yang ditutup dengan gebyar kembang api di atas lanskap kota yang dibingkai oleh Marina Waterfornt.

Selain parade dan berbagai penampilan, ada juga beberapa penawaran yang dapat dinikmati khusus Hari Nasional yang berlangsung di bulan Agustus, dan beberapa di antaranya bahkan hingga bulan September.

Berbagai penawaran itu mulai dari kuliner, perbelanjaan, tempat wisata, dan sebagainya.

Melansir beberapa sumber, Jumat (4/8/2023), berikut adalah beberapa promosi dan penawaran pada Singapore National Day 2023.

1. Promo kuliner

Di ulang tahun ke-58 kali ini, ada beragam promo kuliner yang bisa dinikmati termasuk oleh turis seperti berikut ini

- Foodpanda

Dengan promo ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga SG$50 untuk makanan, bahan makanan, dan lainnya. Cukup gunakan kode promo pada saat pembayaran.

- Domino’s Pizza

Dengan menggunakan kode promo, Anda bisa mendapatkan pizza lezat dari Domino’s hanya dengan SG$5.80.

- Delifrance

Anda bisa mendapatkan set kentang kari ayam Delifrance hanya dengan SG$15.80. Tak perlu menggunakan kode promo, Anda hanya perlu mengunjungi toko untuk menikmati promo ini.

- Eu Yan Sang’s

Anda bisa mendapatkan promo buy 1 get 1 dengan memberli seri Essence of Chicken 6s dari Eu Yan Sang Singapore.

- Pizza Hut

Beli 2 pizza Cheesy 7 reguler hanya dengan SG$5 per orang. Gunakan kode YAYCHEESY7 hingga 7 Agustus 2023 untuk mendapatkan penawaran dengan diskon 58%, yang berarti Anda hanya perlu membayar SG$15.10 per Pizza.

- BreadTalk

Anda bisa mendapatkan 4 Floss Buns hanya dengan SG$8. Promo ini berlaku sampai tanggal 9 Agustus 2023.

-  Haagen-Dazs

Dapatkan promo beli 2 gratis 2 mulai tanggal 7 Agustus 2023 – 11 Agustus 2023.

2. Travel

Selain kuliner, ada juga promo yang berkaitan dengan traveling yang cocok untuk para turis lokal maupun asing yang ingin berkunjung ke negeri singa putih itu. berikut daftarnya

- Lee Kong Chian Natural History Museum

Kunjungi Museum Sejarah Alam Lee Kong Chian dan nikmati diskon 20% untuk biaya masuk. Promosi ini berlaku untuk semua pengunjung, tidak perlu menggunakan kode promo.

- Adventure Cove Waterpark

Adventure Cove Waterpark menawarkan tiket masuk dan kombo popcorn hanya dengan SG$39. Tidak perlu menggunakan kode promo, cukup kunjungi tempat ini untuk memanfaatkan penawaran ini.

- iFly Singapore

Rasakan sensasi terbang bersama iFly Singapore. Dapatkan paket lokal teaser mereka hanya dengan SG$58. Tidak perlu kode promo, cukup kunjungi iFly Singapore untuk menggunakan penawaran ini.

- Singapore Flyer

Jika Anda ingin menikmati pemandangan dari ketinggian 165 meter di atas permukaan tanah, Anda bisa mengunjungi Singapore Flyer untuk mendapatkan harga spesial Hari Nasional senilai SG$58. Penawaran ini mencakup dua tiket Singapore Flyer dan tiket Time Capture senilai SG$80.

3. Entertainment

Di bagian entertainment, juga ada beragam penawaran menarik berikut ini

- Lazada

Nikmati diskon SG$5 dengan pembelanjaan minimum SG$58 di Lazada. Masukkan kode promo yang disediakan saat checkout untuk mendapatkan diskon.

- iQIYI

Streaming film favorit Anda di iQIYI dengan potongan harga. Dapatkan diskon 40% untuk langganan VIP 1 tahun dengan memasukkan kode promo saat checkout.

- Yamaha Music

Anda bisa mendapatkan kursus musik gratis, baik untuk anak-anak, remaja, maupun orang dewasa di Yamaha. Anda dapat memilih piano klasik atau pop, gitar, drum, dan kursus klasik Yamaha untuk anak-anak prasekolah.

- Holistic Way

Dapatkan kebutuhan kesehatan Anda dari Holistic Way dengan diskon 28% di seluruh situs dan dapatkan tambahan diskon SG$8 jika Anda menggunakan kode promo saat pembayaran.

- OWNDAYS

Dapatkan diskon SG$30 untuk Lensa Progresif dari OWNDAYS. Diskon ini dapat langsung Anda dapatkan di toko, tidak perlu kode promo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro