Presiden Joko Widodo (Jokowi) memuji penyanyi-penulis lagu pop solo penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell saat tampil di Americas Got Talent./@jokowi
Entertainment

Tampil Live di Babak Final AGT 2023, Ini Pesan Dubes Rosan Untuk Putri Ariani

Novita Sari Simamora
Senin, 7 Agustus 2023 - 12:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani berpesan kepada penyanyi Putri Ariani agar fokus menyanyi untuk  tampil maksimal pada live show babak semifinal   America’s Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat, pada 5 September 2023.

“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan didampingi Ibu Ayu Heni Rosan dalam pertemuan  dengan Putri di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023).

Keterangan tertulis yang diterima Minggu (6/8/2023), menyatakan bahwa Putri yang mengenakan kostum bernuansa hitam hadir ditemani orang tuanya,  Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty. Ia disambut hangat keluarga besar Rosan yang telah lama menantinya.

Rosan mengatakan akan mengajak warga negara Indonesia (WNI), termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora, dan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat untuk memilih Putri sebagai pemenang.

“Vote dilakukan pada tanggal 5 September 2023.  Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023,  saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” kata dia.

Rosan juga menyatakan  akan membiayai perjalanan dua adik Putri  untuk hadir menyaksikan babak semifinal America’s Got Talent  2023 di Amerika Serikat.

“Adiknya dua orang saya yang urus, baik tiket maupun visa kunjungan ke AS.  Pesan saya  kepada Putri, rajin berdoa dan  enjoy saja,” kata Rosan.

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 mendapat banyak sorotan, baik  media di dalam maupun  luar negeri. Putri, seorang penyanyi netra  berhasil mendapatkan  golden buzzer dari juri yang terkenal kritis, Simon Cowell.

Golden buzzer dari Simon Cowell memuluskan langkah  Putri Ariani menuju  babak semifinal America’s Got Talent 2023. Berbeda dengan penyisihan yang menggunakan sistem taping, semifinal akan digelar langsung atau live show

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro