Dracaena menjadi tanaman membersihkan udara dari polusi/Better
Health

10 Tanaman Pembersih Udara dari Polusi

Redaksi
Senin, 21 Agustus 2023 - 19:14
Bagikan

6. Dracaena

Tanaman yang satu ini sangat efisien dalam membersihkan udara terutama diruangan dengan perabotan baru. Namun butuh beberapa saat agar tanaman hias iji tumbuh karena tanaman yang satu ini dapat tumbuh setinggi 8 kaki, sehingga harus ditempatkan pada ruangan dengan langit-langit tinggi.

7. Bamboo Palm

Dalam Studi Udara Bersih, tanaman ini terbukti memurnikan udara dari bahan kimia tertentu yang terkait dengan cat dan karpet baru. Namun tanaman ini membutuhkan banyak ruang untuk tumbuh ( hingga 12 kaki), sehingga bagus untuk menyaring banyak udara.

bamboo palm
bamboo palm


8. Chrysanthemum

Bunga ini memberikan semburan yang indah pada rumah dengan varian warna yang bervariasi mulai dari kuning, pink, merah dan putih. Tidak hanya menambah keindahan, tanaman ini juga bagus untuk membersihkan udara. Untuk menjaga keindahan pada bunga, pastikan untuk menempatkan bunga dalam ruangan yang terang dan menerima banyak sinar matahari langsung.

chrysanthemum
chrysanthemum


9. English Ily

English Ivy tidak hanya membantu membersihkan udara, tetapi juga memiliki sifat yang mengurangi kotoran di udara. Kotoran di udara bisa berbahaya jika tidak ditangani dan dapat menyebarkan penyakit. Hal ini membuat Ivy Inggris menjadi tanaman hias yang bagus untuk ruangan.

English Ily
English Ily


10. Snake Plant atau Lidah Mertua

Tumbuhan lain yang mengeluarkan oksigen di malam hari adalah snack plant, atau sering dikenal dengan lidah mertua. Tumbuhan ini dapat menghilangkan berbagai polusi udara, termasuk karbondioksida. (Maria Elfika Simplisia)

 

lidah mertua
lidah mertua

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro