Diah Puspita istri Wali Kota Palu yang viral/YouTube
Entertainment

Istri Wali Kota Palu Viral saat Dampingi Jokowi, Netizen Terpesona dengan Paras Cantiknya

Hesti Puji Lestari
Jumat, 1 September 2023 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Istri Wali Kota Palu, Diah Puspita, menddak viral dan jadi perbincangan. Netizen di TikTok terpesona dengan kecantikan istri dari Wali Kota Palu tersebut

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Masomba, Palu pada 30 Agustus 2023.

Dalam kunjungannya, Presiden Joko Widodo memberikan 421 paket bantuan sembako dan 107 unit  bantuan langsung tunai kepada para pedagang di Pasar Masomba. Joko Widodo juga membagikan ratusan kaos kepada pengunjung pasar. 

Presiden Jokowi tiba di Pasar Masomba Palu pukul 16.00 Wita. Sebelumnya beliau tiba di Kota Palu melalui Bandar Udara Mutiara Sis-AlJufri Palu pukul 12.00 Wita, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Kunjungan Presiden Jokowi dalam rangka menghadiri, sekaligus membuka secara resmi kegiatan Mahasabha XIII, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) di Universitas Tadulako.

Saat mengunjungi Palu, Jokowi didampingi oleh sejumlah pejabat, misalnya saja Panglima TNI Laksamana H.Yudo Margono,SE,MM,C.S.F.A, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko,S.I.P,MM serta Walikota Palu H. Hadianto Rasyid SE dan sebagainya.

Akan tetapi saat berbicara kepada wartawan, tampak istri Wali Kota Palu, Diah Puspita, berdiri di belakang orang No.1 Republik Indonesia tersebut.

Dengan mengenakan kerudung cokelat dan hem berwarna putih, istri Wali Kota Palu itu tampak cantik. Netizen dibuat salah fokus dengan kecantikan Diah Puspita.

Diah Puspita tampak mendengarkan perkataan Jokowi dengan seksama dalam video tersebut. 

Setelah Bisnis melakukan penelusuan, video yang viral di TikTok tersebut ternyata diambil dari YouTube Sekretariat Presiden yang diunggah pada 31 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro