Koleksi sepatu Columbia
Fashion

Columbia Sportswear Targetkan Punya 8 Toko Tahun 2023

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 2 September 2023 - 10:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Columbia Sportswear menargetkan memiliki 8 toko di Indonesia hingga akhir 2023.

Mereka baru saja membuka cabang ke tujuh di Pondok Indah Mall 3 Jakarta menyajikan toko dengan konsep terbarunya.

Marketing Manager Columbia Spotswear Indonesia  Alit Udayana mengatakan mereka akan membuka store terakhir tahun ini di Pacific Place Jakarta.

"Sekitar bulan Oktober akan dibuka store baru di Pacific Place," ujarnya.

Sementara itu, untuk tahun depan, rencana jangka pendek akan dibuka dua store tambahan dimana salah satunya di luar Jakarta.

Khusus store di Pondok Indah, katanya, disajikan konsep terbaru yang mengusung konsep Cascade Classic 2.0. Dimana di store ini lebih menegaskan posisi Columbia Sportswear sebagai brand outdoor di Indonesia yang juga memiliki koleksi sepatu outdoor yang stylish dan technical, dimana sebelumnya Columbia lebih identik dengan kegiatan travelling saat musim dingin.

Unsur-unsur alam terlihat di seluruh Interior & exterior yang terinsiprasi dari kayu pinus, logam industri, dan warna biru sungai serta tata lampu yang indah menghasilkan nuansa yang berbeda.

Untuk di Indonesia, Columbia Sportswear memiliki gerai di berbagai pusat perbelanjaan, seperti Gandaria City, Plaza Indonesia, Mall Kasablanka, Mall Lotte Shopping Avenue, Pondok Indah Mall 3, Tunjungan Plaza 5 Surabaya, dan Paris Van Java Bandung.

Sementara itu, Columbia juga baru saja meluncurkan sepatu hiking dan trekking terbarunya yang membawa inovasi terbaru.

Menurut Helmi Mugni Brand Manager Columbia Sportsware Indonesia, jika biasanya sepatu hiking atau trekking cenderung memiliki desain yang kaku dan berat, karena memiliki bahan kulit dan outsole karet yang keras dan bergerigi serta berwarna gelap, yang bertujuan tahan akan kondisi medan yang berat dan sulit.

Namun Columbia Sportswea merilis sepatu hiking dan trekking yang ringan dengan teknologinya yakni Facet 75.

"Facet 75 ini punya teknologi OutDry Waterpoof yang dapat menjaga kaki tetap kering pada saat melewati genangan air dan medan yang basah. Teknologi lainnya adalah Techlite Plush yang merupakan bahan untuk midsole sepatu yang empuk dan ringan namun kuat sehingga memberikan kenyamanan pijakan dalam berjalan atau berlari di medan kasar. Apalagi ditambah dengan teknologi Adapt TRAX outsole yang menggunakan karet berkualtas tinggi dan mempunyai daya cengkram yang kuat terlihat dari variasi pola permukaannya. Fitur-fitur tersebut membuat kegiatan dimedan berat dapat dilalui dengan nyaman dan mudah," paparnya.

Dia menjelaskan koleksi Facet 75 mempunyai desain yang modern serta warna yang menarik dengan pilihan mid-cut dan low-cut. Ada pilihan warna Nori-Golden Yellow & Kettle-Black untuk koleksi mid-cut pria, dan Nori-Black untuk varian low-cut. Sedangkan untuk wanita, warna Shale Mauve-Graphite tersedia untuk varian mid-cut dan Black-Wild Geranium untuk low-cut.

Selain designnya yang lebih stylish adalah beratnya yang hanya 430 gram (untuk satu sepatu ukuran US 9). Adapun harga yang ditawarkan Rp2.699.000,- sedangkan untuk varian low-cut Rp2.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro