Rain dan Kim Bum beradu akting dalam drakor baru berjudul Ghost Doctor, yang tayang pada Januari 2022/Viu
Entertainment

Dipanggil Vampir, Ternyata Ini Rahasia Awet Muda Kim Bum

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 2 September 2023 - 23:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Korea Selatan Kim Bum mengungkapkan rahasianya tampak awet muda sejak penampilannya dalam drama Korea atau Drakor "Boys Over Flowers" yang tayang pada 2009 silam.

Pernyataan soal resep rahasia awet muda itu dijawab Kim Bum saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Sabtu (2/9/2023). 

Moderator acara kala itu sempat bercanda dengan menyebut kemungkinan Kim Bum seorang vampir. Secara tak terduga , hal itu diamini oleh sang aktor.

"Ya, [saya seperti] vampir," kata pria kelahiran tahun 1989 itu seraya tertawa dilansir dari Antara, Sabtu (2/9/2023).  

Aktor yang membintangi serial "Tale of the Nine-Tailed" itu lalu menjawab serius dengan mengatakan tak ada rahasia agar wajahnya tampak awet muda. Dia mengaku bersyukur atas apa yang diberikan padanya.

"Tidak ada rahasia, bersyukur saja," tutur aktor yang memiliki nama lengkap Kim Sang-bum itu.

Ketika ditanya tentang olahraga yang dia lakukan demi menjaga kebugaran, dia menjawab rajin pergi ke pusat olah raga atau gym, termasuk melakukan angkat beban.

"Selalu rajin olahraga di gym, angkat beban iya," tutur dia.

Pria yang juga menjalani profesi sebagai model itu kemudian ditanya mengenai penghargaan terbaik selama berkarir di industri hiburan Korea Selatan. Dia menjawab apresiasi dari penonton dramanya.

"Kayaknya yang paling senang saat dapat apresiasi berupa oh misalnya aku main di sebuah drama lalu ada yang bilang wah ini perannya kayak beneran ada di dunia nyata. Pujian seperti itu yang paling aku suka," jelas dia.

Kim Kim Bum diketahui mulai aktif di dunia seni peran hampir dua dekade dan selama itu telah berpartisipasi dalam sejumlah drama dan di antaranya populer di Indonesia termasuk "Boys Over Flowers", "The Woman Who Still Wants To Marry", "Hideen Identity", "Law School", "Ghost Doctor", "Tale of the Nine-Tailed”, "Tale of the Nine Tailed 1938".

Dia mengatakan akan mengerjakan proyek baru setelah menyelesaikan acara jumpa penggemar bertema "Between U and Me" di Asia termasuk di Jakarta, Indonesia yang dijadwalkan berlangsung 3 September 2023.

Namun, dia tak menyebutkan detil proyek apa yang dimaksud, drama, film atau lainnya. Dia meminta para penggemar menantikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro