Raline Shah di KTT Asean 2023/Antara
Entertainment

Terjawab, Ini Kapasitas Raline Shah di KTT Asean 2023

Hesti Puji Lestari
Selasa, 5 September 2023 - 09:18
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Artis kenamaan Indonesia, Raline Shah, turut memberikan sambutan di KTT Asean 2023 pada Senin, 4 September 2023.

Raline Shah memang menjadi salah satu artis Indonesia yang kerap menjadi pembicara di berbagai konferensi tingkat dunia.

Belum lama ini alias pada bulan Mei 2023, Raline Shah juga menjadi pembicara di Global Summit yang diselenggarakan di Los Angeles, AS.

Sama seperti pertanyaan netizen di KTT Asean 2023 ini, kedatangan Raline Shah ke beberapa acara penting dunia juga membuat warganet bertanya-tanya.

Sebab di rundown KTT Asean 2023 kemarin, Raline Shah hanya ditulis sebagai artis dan model.

Ini berbeda dengan Choi Siwon yang ditulis sebagai Duta Besar Regional UNICEF untuk Asia Timur dan Pasifik alih-alih penyanyi atau aktor.

Akan tetapi dilansir dari laman resmi Sekretariat Negara, Raline Shah kemarin ternyata bertindak sebagai perwakilan generasi muda.

"Raline Shah berbicara di KTT Bisnis dan Investasi ASEAN sebagai perwakilan dari generasi muda ASEAN. Ia menekankan pentingnya memprioritaskan kemanusiaan melampaui batas-batas negara, dan nilai-nilai bersama yang mengikat masyarakat Asia Tenggara," bunyi keterangan Setneg.

Dalam sambutannya kemarin, Raline Shah berbagi tentang transisi ekonomi yang politik Indonesia yang luar biasa.

Selain itu, dia juga menyampaikan kehebatan Indonesia dalam menjaga persatuan dan kesatuan di dalam keragaman yang begitu besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro