Jembatan Barelang Pulau Rempang Batam/KSM Tour
Travel

Cek Keindahan Pulau Rempang di Batam

Redaksi
Jumat, 8 September 2023 - 21:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pulau Rempang, Kepulauan Riau, Batam menyimpan pesona alam dengan daya tarik tersendiri.Pulau Rempang merupakan satu dari enam pulau yang dihubungkan oleh Jembatan Barelang.

Jembatan Barelang, singkatan dari Batam, Rempang dan Galang adalah jembatan yang menghubungkan pulau-pulau yaitu Pulau Batam, Pulau Tonton, Pulau Nipah, Pulau Rempang, Pulau Galang dan Pulau Galang Baru.

Jembatan ini menjadi salah satu destinasi wisata yang dapat dijumpai di Pulau Rempang. Selain itu, pulau Rempang juga memiliki beberapa pantai yang indah diantaranya Pantai Jembatan 5, Pantai Melayu, Pantai Setokok, Pantai Zore, Pantai Mubut Barat dan Pantai Sembulan.

Dilansir Beach Searcher (8/9/2023) laut yang tenang dengan air yang paling murni dan pantai berpasir yang indah di Pulau Rempang menarik lebih banyak wisatawan setiap tahunnya. 

Warna kristal biru kehijauan pada air laut menambah keindahan laut pada setiap pantai di Pulau Rempang. 

Sebagian besar pantai di Pulau Rempang terletak di dalam batas pemukiman, sehingga pemandangan alam jarang terlihat di sini.

Pecinta keindahan sebaiknya fokus mempelajari arsitektur tradisional setempat dan ciri-ciri kehidupan yang menarik. Namun setiap sudut Pulang Rempang menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro