Indomie Rasa Ayam Spesial
Kuliner

10 Mi Instan Terbaik di Dunia, Indomie Nomor Berapa?

Redaksi
Selasa, 12 September 2023 - 10:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mi instan adalah makanan populer yang sangat erat kaitannya dengan kehidupan modern.

Ketika berbicara tentang mi instan, kebanyakan orang akan berpikir tentang semangkuk mi panas yang siap disajikan dalam tiga menit, atau makanan "lapar" di malam hari.

Biasanya, orang menyukai mi instan karena harganya yang murah, enak, dan praktis. Mi instan juga terdiri dari berbagai rasa, jenis mie, dan jenis kuah yang berbeda tergantung pada asal produknya.

Ini 10 deretan mi instan terbaik di dunia 2023:

1. Prima Taste Singapore Wholegrain Laksa La Mian – Singapura

Laksa La mian terdiri dari mi kenyal yang memiliki ukuran tebal dan bulat. Dipadukan dengan kuah laksa yang kaya rasa, kekentalan, dan warna yang indah, menjadikan laksa ini menempati urutan pertama dalam daftar ini.

2. Ippudo Karaka Spicy Ramen – Jepang

Ramen instan ini memiliki kuah kaldu seperti susu, kaya rasa, dan sedikit pedas. Gumpalan umami murni yang ada pada ramen ini menambahkan kenikmatan dan menjadikan ramen ini berada di urutan kedua dalam daftar ini.

3. Mom’s Dry Noodle Scallop & Hua Diao Wine Chicken Noodle Soup – Taiwan

Mie kering Taiwan ini memadukan kaldu yang kaya rasa sehingga memberikan cita rasa masakan yang dimasak perlahan, dan berisi potongan ayam utuh.

4. Red Chef Hae Bee Hiam – Singapura

Mi ini memadukan hae bee hiam (keripik udang) dan memiliki potongan udang kenyal dalam campurannya. Mie ini kaya akan rasa gurih, pedas, berminyak, dan manis.


5. MyKuali Penang White Curry Noodle – Malaysia

Memiliki tekstur mi yang kenyal dan lembut menjadikan mi kari ini sebagai mi instan favorit selama sepuluh tahun. Ditambah dengan kaldu kari yang kuat, memberikan keunikan tersendiri dan identik dengan cita rasa Malaysia.

6. A-Sha LaoTao Beef and Tendon Noodles – Taiwan

Mie yang tipis dan pipih ini dipadukan dengan kaldu daging sapi yang sangat lezat. Daging sapi dan uratnya sangat lezat, meleleh di dalam mulut. Benar-benar luar biasa dan patut dicoba saat berkunjung ke Taiwan.

7. Red Chef Spicy Sakura Prawn Soup Rice Vermicelli & Noodles – Malaysia

Terdiri dari bihun dan mie gandum yang tidak digoreng dan disiram dengan kuah kaldu udang yang manis, kental dan gurih. Bihun dan mi ini memiliki rasa pedas yang ringan, ditambah dengan bawang goreng yang renyah.


8. Indomie Mi Keriting Rasa Ayam Panggang – Indonesia

Mi instan asal Indonesia ini memiliki ukuran keriting yang bagus dan rasa ayam yang gurih. Di dalamnya terdapat sayuran kering dalam potongan-potongan kecil dan kuah yang bisa disajikan terpisah.  


9. Prima Taste Singapore Curry Wholegrain La Mian – Singapore

Mi instan ini memiliki rasa kari yang kuat dan dipadukan dengan mie gandum yang kenyal, tebal, dan kuah kaldu yang pekat.


10. Best Wok Mi Goreng Original – Indonesia

Mi instan goreng ini memiliki keseimbangan rasa manis, pedas, dan gurih. Ukuran minyak juga sangat bagus dan tidak kering seperti kebanyakan mi goreng lainnya. Enak dan berminyak dengan rasa yang pas. (Kresensia Kinanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro