Film A Haunting in Venice tayang di bioskop/IMDb
Entertainment

Sinopsis Film A Haunting in Venice, Tayang Hari Ini di Bioskop

Redaksi
Rabu, 13 September 2023 - 13:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film A Haunting in Venice memiliki genre supranatural dan disutradarai oleh Kenneth Branagh. Film ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 September 2023.

Film ini menceritakan situasi setelah Perang Dunia II, dimana detektif terhormat Hercule Poirot yang diperankan oleh Branagh sutradara dan juga aktor, menjadi kecewa dengan dunia dan orang-orang di sekitarnya dan malah memilih untuk mundur ke kota Venesia yang terkenal indah.

Daripada mengungkap misteri, Poirot kini lebih memilih membenamkan dirinya dalam kegembiraan abadi dengan  menyaksikan kebunnya tumbuh.

Namun, kedamaian dan ketenangannya terganggu ketika penulis buku terlaris dan seorang teman lama, Ariadne Oliver yang diperankan oleh Tina Fey,  menyampaikan undangan kepada Poirot untuk sebuah acara pemanggilan arwah yang dipandu oleh peramal terkenal Joyce Reynolds (pemenang Oscar Michelle Yeoh).

Di palazzo bersuasana menghantui milik penyanyi opera Rowena Drake ( Kelly Reilly ). Apa yang dimaksudkan sebagai malam hiburan dan kesempatan bagi Oliver untuk menghilangkan prasangka hal-hal gaib berubah secara tak terduga ketika salah satu tamu terbunuh dalam acara tersebut.

Misteri pembunuhan tersebut tanpa mengetahui apakah harus menyalahkan orang-orang di sekitar mereka atau orang-orang di luar sana, Poirot dengan segala cara kembali menyelidiki misteri tersebut. 

Dalam penyelidikan, Poirot juga menegur Joyce karena mengambil keuntungan dari mereka yang rentan, ia menambahkan bahwa jika Tuhan itu ada, pasti ada keadilan dan bahwa dalam pekerjaannya dia belum melihat keadilan seperti itu dan dengan hormat tidak ada hantu dan karenanya tidak ada medium yang dapat berbicara dengan mereka. 

Tepat pada saat itu, sebuah lampu gantung jatuh sementara Joyce berbalik dan bertanya kepada Poirot apa sebenarnya maksud yang ingin dia sampaikan.

Bagaimana kelanjutannya ? Apakah Poirot dapat menyelesaikan penyelidikannya ? Jangan lupa saksikan A Haunting in Venice di bioskop-bioskop kesayangan kamu. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro