Peresmian Gerai Baru Chatterbox di Grand Tropic Hotel yang dihadiri Presiden Komisaris PT MAP Boga Adiperkasa Tbk. Handaka Santosa (paling kanan)/Bisnis.com-Fauzan
Kuliner

Chatterbox Buka Gerai Baru di Grand Tropic Hotel Jakarta

Rahmad Fauzan
Selasa, 26 September 2023 - 19:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Chatterbox kembali membuka gerai baru di Jakarta yang berlokasi di Grand Tropic Hotel, Jakarta Barat. Restoran masakan China ini cukup ekspansif setelah seblumnya hadir di Jakarta Utara.

Presiden Komisaris PT MAP Boga Adiperkasa Tbk. Handaka Santosa yang melakukan pengguntingan pita pada saat pembukaan mengatakan Chatterbox di Grand Tropic Hotel merupakan gerai kedua setelah yang beroperasi di Sunter Mall, Jakarta Utara.

“Dengan hadirnya Chatterbox di Grand Tropic Hotel ini, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Singapura untuk menikmati menu yang sama. Selain kualitas makanan, harganya juga affordable,” kata Handaka saat melakukan pengguntingan pita, Selasa (26/9/2023).

Sejak pembukaan di Sunter Mall pada awal Juni 2023, perusahaan berusaha mendongkrak penjualan menggunakan strategi diskon dengan kisaran 10 persen – 15 persen.

Chatterbox sendiri bukan restoran baru di Indonesia. Sebelumnya, restoran makanan China itu pernah beroperasi di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta seperti Plaza Senayan dan Mal Pondok Indah.

Namun, Chatterbox di mal-mal tersebut berhenti beroperasi beberapa waktu lalu sebelum kembali hadir mulai dari pengujung paruh pertama tahun ini.

Sekadar informasi, Chatterbox pertama kali didirikan di Hotel Mandarin (sekarang Hotel Hilton) di Singapura pada 1 Agustus 1971.

Restoran ini terkenal dengan Hainanese Chicken Rice sebagai menu andalannya, yang notabene merupakan menu pertama restoran yang dikenalkan oleh chef asal Jerman bernama Peter Gehrman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmad Fauzan
Editor : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro