Petualangan Sherina 2/youtube
Entertainment

Sinopsis Film Petualangan Sherina 2, Pertemuan Dua Sahabat Kecil Setelah 23 Tahun Berpisah

Redaksi
Selasa, 26 September 2023 - 18:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Petualangan Sherina menjadi film musikal anak-anak yang paling banyak diminati hingga saat ini. Ketika akan dirilis Petualangan Sherina 2, banyak orang antusias ingin segera menonton film tersebut terlebih kaum 90-an.

Sebagai informasi, Petualangan Sherina adalah film komedi musikal anak-anak yang dirilis pada tahun 2000. Film ini ditulis oleh Jujur Prananto dan disutradarai oleh Riri Riza.

Film Petualangan Sherina menceritakan kisah Sherina (Sherina Munaf) yang pindah ke bandung dan bertemu dengan Sadam (Derby Romero) yang kemudian menjadi teman petualangannya.

Film ini sukses mendulang banyak penonton dan bahkan diminati hingga saat ini. Melihat hal itu, Miles Films berkolaborasi dengan BASE Entertainment merilis Petualangan Sherina 2.

Riri Riza kembali menyutradarai Petualangan Sherina 2 yang akan mengisahkan Petualangan Sherina dan Sadam setelah 23 Tahun. Film Sherina kembali diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

Dalam film, Sherina yang bekerja sebagai seorang reporter mendapatkan tugas untuk meliput hutan tropis di Kalimantan. Disana Sherina kembali bertemu dengan Sadam teman kecilnya yang ternyata bekerja sebagai petugas di balai konservasi orangutan tempat Sherina meliput.

Namun, pertemuan diantara keduanya terganggu dengan hilangnya salah satu anak orangutan bernama Sayu. Disini, petualang Sherina dan Sadam kembali dimulai.

Selama proses mencari Sayu, keduanya bernostalgia dengan kisah petualangannya dulu dan membangun persahabatan kembali.

Lalu, apakah keduanya berhasil menyelamatkan Sayu?

Temukan jawabannya dengan saksikan Petualangan Sherina 2 di bioskop kesayangan anda pada 28 September 2023. (Ernestina Jesica Toji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro