Poster film Petualangan Sherina 2/Twitter
Entertainment

Setelah 22 Tahun, Sekuel Film Petualangan Sherina 2 Mulai Tahap Produksi

Alifian Asmaaysi
Selasa, 14 Juni 2022 - 16:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah produksi Miles Film akhirnya mengumumkan film Petualangan Sherina 2 mulai memasuki tahap produksi. setelah film pertamanya tayang lebih dari 22 tahun silam.  

Film Petualangan Sherina 2 akan menampilkan kisah antara Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) setelah 22 tahun berlalu. Miles film secara resmi mengumumkan bahwa sekuel film anak-anak terlaris tersebut  sudah memulai tahap produksi.

Informasi tersebut diumumkan oleh akun twitter @MilesFilms yang mengumumkan kolaborasinya bersama dengan Base Entertainment dan Talamedia dalam produksi film Petualangan Sherina 2 

“Miles Films kembali berkolaborasi dengan Base Entertainment dan didukung produksinya oleh Talamedia untuk #PetualanganSherina2 #PetualanganDimulai” tulis Twitter Miles Film, dikutip pada Selasa (14/6/2022).

Cuitan Miles Films itu diperkuat dengan pernyataan senada yang juga diumumkan oleh Mira Lesmana selaku sang produser melalui akun Instagramnya @mirles.

“Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!” tulis Mira Lesmana. 

Mira juga menjanjikan para penggemar bahwa sebentar lagi aksi Sherina dan Sadam akan kembali menyapa para penonton setiao. Menurutnya, penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan. 

Setelah lama terpisah, Sherina dan Sadam dewasa akan kembali bertemu di sebuah hutan hujan tropis untuk menjalani petualangan baru yang lebih menantang dan penuh kejutan.

Pengumuman yang dibagikan oleh Mira Lesmana dan Miles Film tersebut sontak menarik perhatian publik. Tak hanya masyarakat umum sederet publik figur seperti maudy ayunda, Happy Salma hingga Ibnu Jamil juga turut tak sabar menanti aksi Sherina dan Sadam.

“Ga sabaaarr” tulis @maudyayunda seraya menyematkan emoji api dan dua telapak tangan yang terbuka.

“Wah ga sabar!! Selamat! Lancar” komentar @happysalma.

“sykadddd” tulis @ibnujamilo sambil menyematkan 4 emoji tepuk tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro