Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah 22 Tahun, Sekuel Film Petualangan Sherina 2 Mulai Tahap Produksi

Sekuel film Petualangan Sherina 2 mulai tahap produksi setelah jeda 22 tahun. Ini progresnya!
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 14 Juni 2022  |  16:33 WIB
Setelah 22 Tahun, Sekuel Film Petualangan Sherina 2 Mulai Tahap Produksi
Poster film Petualangan Sherina 2 - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Rumah produksi Miles Film akhirnya mengumumkan film Petualangan Sherina 2 mulai memasuki tahap produksi. setelah film pertamanya tayang lebih dari 22 tahun silam.  

Film Petualangan Sherina 2 akan menampilkan kisah antara Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) setelah 22 tahun berlalu. Miles film secara resmi mengumumkan bahwa sekuel film anak-anak terlaris tersebut  sudah memulai tahap produksi.

Informasi tersebut diumumkan oleh akun twitter @MilesFilms yang mengumumkan kolaborasinya bersama dengan Base Entertainment dan Talamedia dalam produksi film Petualangan Sherina 2 

“Miles Films kembali berkolaborasi dengan Base Entertainment dan didukung produksinya oleh Talamedia untuk #PetualanganSherina2 #PetualanganDimulai” tulis Twitter Miles Film, dikutip pada Selasa (14/6/2022).

Cuitan Miles Films itu diperkuat dengan pernyataan senada yang juga diumumkan oleh Mira Lesmana selaku sang produser melalui akun Instagramnya @mirles.

“Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!” tulis Mira Lesmana. 

Mira juga menjanjikan para penggemar bahwa sebentar lagi aksi Sherina dan Sadam akan kembali menyapa para penonton setiao. Menurutnya, penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan. 

Setelah lama terpisah, Sherina dan Sadam dewasa akan kembali bertemu di sebuah hutan hujan tropis untuk menjalani petualangan baru yang lebih menantang dan penuh kejutan.

Pengumuman yang dibagikan oleh Mira Lesmana dan Miles Film tersebut sontak menarik perhatian publik. Tak hanya masyarakat umum sederet publik figur seperti maudy ayunda, Happy Salma hingga Ibnu Jamil juga turut tak sabar menanti aksi Sherina dan Sadam.

“Ga sabaaarr” tulis @maudyayunda seraya menyematkan emoji api dan dua telapak tangan yang terbuka.

“Wah ga sabar!! Selamat! Lancar” komentar @happysalma.

“sykadddd” tulis @ibnujamilo sambil menyematkan 4 emoji tepuk tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia mira lesmana Sherina Munaf
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top