Eksfoliasi
Health

Eksfoliasi, Rahasia Kulit Glowing ala K-Pop

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 6 Oktober 2023 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Seringkali seseorang mengalami berbagai masalah kulit seperti timbulnya jerawat atau kulit kusam.

Hal ini disebabkan oleh faktor-faktor seperti padatnya aktivitas di luar ruangan dan di dalam ruangan, menggunakan produk perawatan kulit yang tidak sesuai, kurang maksimal dalam membersihkan wajah, cuaca, atau pola gaya hidup yang tidak sehat.

Disisi lain, masyarakat Indonesia bahkan di berbagai belahan dunia mendambakan kulit sehat glowing & mulus.

Salah satu rahasianya adalah dengan rajin melakukan eksfoliasi guna mengangkat sel kulit mati di wajah dengan menggunakan exfoliating serum secara rutin.

Irene Ursula selaku Founder of BeautyHaul Group dimana salah satunya adalah Somethinc menyatakan eksfoliasi dapat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi komedo whitehead-blackhead, menghaluskan tekstur & pori-pori, memudarkan bekas jerawat serta flek hitam. 

"Tahap eksfoliasi menjadi tahap dalam skincare yang penting dan tidak boleh terlewatkan. Eksfoliasi ini juga bisa dengan mudah dilakukan di rumah, yang tentunya juga dengan produk & petunjuk yang tepat. Kedua serum glowing eksfoliasi ini dapat digunakan setiap hari pada malam hari" ujar Irene Ursula.

Dia mengatakan saat ini Somethinc merilis produk eksfoliasi engan menggunakan formula dan teknologi terbaru yang telah disesuaikan dengan kondisi permasalahan kulit orang di Indonesia.

Kedua serum glowing Somethinc 5% Mandelic Acid Mild  Exfoliating Serum dapat mengangkat sel kulit mati dengan potensi iritasi yang sangat minim sehingga cocok untuk kulit sensitif & berjerawat. Sedangkan Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum hadir dengan 7x glowing effect yang dapat mencerahkan kulit lebih cepat serta cocok untuk kulit normal dan berminyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro