Summarecon Villaggio Outlets mengadopsi konsep authentic outlet yang sebelumnya telah hadir di Jepang, Malaysia, Thailand, Korea dan negara lainnya, kini hadir di pertama kali di Indonesia.
Fashion

Viral, Ini Sosok Pemilik Outlet Branded Mirip di Luar Negeri

Redaksi
Sabtu, 7 Oktober 2023 - 15:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan adanya outlet kelas dunia yang menyediakan barang branded, Villaggio Outlets, yang berlokasi di Karawang Jawa Barat.

Summarecon Villaggio Outlets mengadopsi konsep authentic outlet yang sebelumnya telah hadir di Jepang, Malaysia, Thailand, Korea dan negara lainnya, kini hadir di pertama kali di Indonesia.

Summarecon Villaggio Outlets menarik bagi para penggemar brand internasional terkemuka yang mencari produk branded otentik dengan harga spesial, di bawah harga retail biasa, dengan tetap menjaga kualitas karena produk bersumber dari brand resmi.

Villaggio Outlets dirikan oleh PT Summarecon Agung TBK dan telah diresmikan pada hari Rabu, 4 Oktober 2023. PT. Summarecon Agung Tbk (SMRA) bergerak dalam bidang pengembangan properti dan manajemen termasuk pengembangan properti residensial dan komersial untuk dijual, pengelolaan dan penyewaan properti, dan penyediaan fasilitas klub rekreasi. 

Siapakan pendiri Summarecon Agung?

Soetjipto Nagaria adalah pendiri sekaligus chairman dari PT Summarecon Agung Tbk (SMRA). Mantan pegawai pabrik cat ini bersama rekan-rekannya mulai mendirikan Summarecon dengan mengembangkan 10 hektar lahan berupa rawa-rawa di wilayah terpencil kota Jakarta yang saat ini dikenal dengan Kelapa Gading pada tahun 1976. 

Soetjipto Nagaria pada tahun 2013 tercatat sebagai orang terkaya di Indonesia versi Forbes. Kerja kerasnya sukses membawa PT Summarecon Agung Tbk berkembang luar biasa. 

Kemampuan dan keahlian telah menghadirkan proyek-proyek pengembangan properti di area sekitar Jakarta mulai dari kawasan Kelapa Gading, Gading Serpong/Summarecon Serpong – Tangerang, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Bali.

Summarecon juga menyediakan pengembangan fasilitas penunjang seperti sekolah (mulai TK hingga perguruan tinggi/universitas), taman rekreasi, hotel, perbankan, Rumah Sakit St. Carolus Summarecon Serpong hingga yang sedang menjadi perbincangan hangat, Villaggio Outlets.

Dalam merilis Villaggio Outlets, Summarecon bekerja sama dengan The Outlet! Company (TOC) yang tengah gencat menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia.

Summarecon dan TOC Mereka berencana bersama-sama mengembangkan dan mengelola pusat perbelanjaan outlet mewah andalan di setiap pasar. TOC telah mulai memperkenalkan model gerai yang berbasis di AS ke pasar internasional sejak 1999, yang menyumbang pengalaman gerai global selama puluhan tahun untuk pengembangan dan pengelolaan Villaggio Outlets.

Sebagai informasi, kehadiran outlet yang menyediakan brand terkenal ini sekaligus untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan barang-barang branded, tanpa perlu belanja ke luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro