BCL Tampil 'Blossom' di Circus Concerto
Entertainment

BCL Tampil 'Blossom' di Circus Concerto

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 Oktober 2023 - 11:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bunga Citra Lestari alias BCL menuai kagum penggemar dengan penampilan musik, atraksi dan ilusi diatas panggung Circus Concerto ft Blossom BCL di JI-Expo, pada Minggu (9/10/2023).

Momen ini menjadi Blossom BCL pertama di Indonesia, setelah kesuksesan konser tunggal internasional pertamanya di dua negara, Singapura dan Kuala Lumpur.

Blossom BCL di Jakarta lebih istimewa dengan perpaduan Circus Concerto , musik, atraksi dan ilusi yang spektakuler. Blossom BCL dikemas secara lebih visual dan storytelling yang lebih lengkap dan personal.

Digelar dalam dua sesi pada jam 16.00 dan 20.00 WIB, Blossom BCL berhasil memikat antuasias penggemar yang tak terhitung jumlahnya.

Sembari menghibur penonton dengan lagu-lagunya, BCL mengungkapkan arti Blossom itu sendiri adalah perjalanan hidupnya.

Perjalanan hidup mulai dari karir, perjalanan cinta, saat mengalami titik terendah dalam kehidupannya, hingga akhirnya dapat bangkit kembali, ditata rapi dalam susunan lagu dan atraksi diatas panggung.

“Gapapa ya aku berbagi soal perjalanan hidup aku?” tanya BCL kepada penonton setelah membawakan lagu Love Story.

“Karena memang Blossom itu sendiri kisahnya tentang perjalanan hidup aku, karir aku. Bagaimana dari awal mula dengan lagu-lagu di awal, sampai akhirnya aku mengalami titik terendah dalam hidup aku, tapi sampai aku kembali bisa merayakan hidup dan this is Blossom” ucap BCL.

Layaknya bunga, yang berkembang mulai dari bibit, tumbuh, mekar, layu, hingga akhirnya bisa berbunga kembali.

Blossom juga menggambarkan kebangkitan BCL dari keterpurukannya setelah berduka kehilangan suami tercinta Ashraf Sinclair, yang harus membuat ibu satu orang anak itu melewati masa pandemi sendiri dan fase merasa terpuruk tanpa arah yang pasti untuk masa depan.

Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL juga mengungkapkan harapannya diatas panggung Circus Concerto. BCL berharap, dengan adanya Blossom semua orang bisa mengerti bagaimana diirinya dan terpenting BCL ingin memberikan harapan dan inspirasi kepada semua orang yang pernah berada pada posisi sepertinya.

“Di momen ini, aku igin bisa berbagi cerita, bukan untuk bersedih tetapi untuk memberikan harapan pada mereka yang mungkin pernah apa yang aku rasakan” ungkap BCL

Sebuah harapan ini dipersembahkan BCL melalui Blossom, untuk penggemarnya dan publik secara keseluruhan, memberikan pengertian bahwa dalam fase kehidupan akan selalu ada sebuah harapan untuk bisa bangkit kembali, bukan hanya dengan kekuatan diri sendiri, tapi juga dengan keikhlasan yang dijalani dalam hidup maka akan ada kesempatan untuk bisa bangkit kembali. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro