Komedian Kiky Saputri/dok. tangkapan layar X.com
Entertainment

Bandingkan Sikap Anies dan Ganjar, Kiky Saputri Dituding Buzzer

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:04
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kiky Saputri langsung dituding sebagai buzzer atau buzzeRp saat menyampaikan pendapatnya mengenai Anies Baswedan.

Dalam cuitannya di X pada Rabu (25/10/2023), Kiky menyampaikan bahwa Anies Baswedan tidak baperan saat di-roasting.

Saat itu, Anies masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, di mana Kiky memiliki kesan yang baik karena seluruh materinya tayang tanpa adanya pemotongan.

"Jujur, beliau keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yang dicut, beliau dengan tegas bilang: 'Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara'," tulis Kiky.

Cuitannya terhadap Anies Baswedan ini kemudian membuat Kiky dituding sebagai buzzer. Pasalnya sebelumnya ia mengkritik Ganjar Pranowo.

Komedian itu mengatakan bahwa ia tak mau lagi melakukan roasting terhadap Ganjar Pranowo, karena banyak adegan yang dipotong atau di-cut saat yang bersangkutan hadir di acara Lapor Pak! TransTV.

“Udah besok-besok gak ada roasting lagi. Cape mikirnya doang. Observasinya setengah mati. Begadang 2 hari. Eh, dicut sesuka hati,” tulis Kiky di akun X-nya, Rabu.

Akibat hal ini, Kiky dituduh sebagai buzzeRp karena membandingkan sikap Anies dan Ganjar. Namun ia tidak mempermasalahkan dirinya yang kemudian dituduh sebagai cebong maupun kadrun karena menyampaikan perasaannya.

"Udah biasa. Kalo lagi Roasting Pak Anies dituduh cebong. Kalo lagi Roasting sebelah dituduh kadrun. Tolong mulai pada belajar dah, bedain mana yang cerita jujur, mana yang cerita NGARANG demi ngejatuhin yang lain," tulis Kiky pada Rabu (25/10/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro