Ilustrasi perayaan Halloween 31 Oktober/Freepik.com
Entertainment

Mengenal Mischief Night, Tradisi Jelang Halloween

Redaksi
Senin, 30 Oktober 2023 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mischief Night 2023 adalah tradisi yang dirayakan di beberapa daerah, terutama pada malam tanggal 30 Oktober, menjelang Halloween

Tradisi ini menyajikan peristiwa malam ketika anak-anak dan remaja terlibat dalam lelucon, trik dan kejenakaan yang tidak berbahaya dalam suatu komunitas.

Dilansir Awar

Disclaimer: berita ini tidak bertujuan mengajak membeli atau menjual saham. Keputusan investasi sepenuhnya ada di tangan pembaca. Bisnis.com tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan investasi pembaca.

eness Days (30/10/2023) meskipun Mischief Night sering dikaitkan dengan aktivitas yang menyenangkan dan ringan, penting untuk menekankan pentingnya partisipasi yang bertanggung jawab dan aman untuk memastikan kesejahteraan semua orang yang terlibat.

Sejarah Mischief Night 

Mischief Night berakar pada berbagai tradisi budaya, termasuk kebiasaan membuat kenakalan di Inggris dan Skotlandia dan festival Samhain Celtic kuno. 

Hal ini telah berkembang menjadi awal yang menyenangkan untuk Halloween di beberapa daerah, seringkali melibatkan lelucon yang tidak bersalah dan aktivitas yang berhubungan dengan Halloween.

Malam ini berfungsi sebagai pengingat akan kegembiraan dan kegembiraan yang dibawa oleh musim Halloween ke komunitas, dengan fokus pada kesenangan dan persahabatan.

Mischief Night biasanya dirayakan pada malam tanggal 30 Oktober. Pada tahun 2023, tradisi ini jatuh pada hari Senin. Hal ini memberikan kesempatan bagi teman dan tetangga untuk ikut serta dalam perayaan tersebut.

Bagaimana cara terlibat dengan Mischief Night 2023? 

Berpartisipasi dalam Mischief Night bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan berkesan, asalkan dilakukan secara bertanggung jawab dan tanpa menimbulkan kerugian atau kesusahan. Berikut beberapa ide untuk terlibat dalam semangat Mischief Night:

• Rencanakan Lelucon Aman: Atur dan berpartisipasi dalam lelucon tidak berbahaya yang mendatangkan tawa dan kegembiraan tanpa menyebabkan kerusakan atau ketidaknyamanan.

• Selenggarakan Pesta Kostum: Adakan pesta kostum untuk teman dan keluarga, lengkap dengan dekorasi dan suguhan seram.

• Buat Dekorasi Seram: Hiasi rumah atau halaman Anda dengan dekorasi bertema Halloween, seperti labu, sarang laba-laba dan kerangka.

• Bagikan Camilan Halloween: Siapkan atau bagikan suguhan Halloween kepada tetangga atau penipu untuk menyebarkan keceriaan.

• Tonton Film Halloween: Nikmati film klasik atau seram bersama teman dan keluarga sebagai bagian dari perayaan Mischief Night Anda.

• Hormati Batasan: Perhatikan tingkat kenyamanan orang lain dan pastikan bahwa lelucon itu menyenangkan dan tidak melewati batas yang membahayakan atau menyusahkan.

Hashtag yang Relevan 

Saat berbagi pengalaman Mischief Night Anda dan terhubung dengan orang lain yang menikmati semangat ini, pertimbangkan untuk menggunakan hashtag yang relevan berikut di media sosial:

#MischiefNight

#HalloweenPranks

#SpookyFun

#CommunityCelebration

#TrickOrTreat

#FestiveMischief

#MischiefMakers


Dengan menggunakan hashtag ini, Anda dapat bergabung dengan komunitas digital yang merangkul kegembiraan dan keceriaan Mischief Night sambil mempromosikan partisipasi yang aman dan bertanggung jawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro