Sara Wijayanto
Entertainment

17 Hari Penelusuran Lokasi Mistis Sara Wijayanto dan Demian Aditya

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 1 November 2023 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sara Wijayanto, dan Demian Aditya akan melakukan 17 hari perjalanan ke lokasi mistis di tanah air dalam Journey to Annabelle

Ini merupakan konten yang akan tayang di aplikasi horor Indonesia, DMS+ di bulan November.

Host DiaryMisteriSara yaitu Sara Wijayanto akan didampingi Demian Aditya, Fadi Iskandar, dan Wisnu Hardana  melakukan penelusuran ke tempat-tempat horor seperti Warren Museum, Preston Castle, The Shanley Hotel, The Conjuring House, dan White Hills Mansion.

Penelusuran ini juga akan mencakup kolaborasi dengan pembuat konten horor dan misteri Amerika yang akan menjadikan season kedua ini lebih mendalam dan misterius yaitu Sean Austin dan kreator horor lainnya yang akan diumumkan dalam aplikasi DMS+.

Demian Aditya selaku founder DMS+, menyampaikan, ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan memasuki Horror Cinematic Universe dan memahami lebih dalam tentang entitas 'mereka' dan dunianya.

"Melalui penelusuran ini, kami berkomitmen untuk membawa penggemar lebih dekat dengan sisi misterius dan menghadirkan perasaan mencekam yang berkesan. Ini adalah langkah besar dalam menghadirkan kisah horor yang belum pernah ditemui sebelumnya, dan kami tidak sabar untuk berbagi semua yang telah kami temukan dengan para penggemar setia DiaryMisteriSara yaitu Saraddicts." paparnya.

DMS+ secara resmi menggandeng Multivision Plus untuk bergabung bersama DMS+ dengan kepemilikan saham sebesar 35%.

Hal ini dilakukan  dalam upaya untuk dapat terus mendukung para konten kreator horor Indonesia. Melalui aplikasi ini, para penggemar dapat menikmati segala informasi dari kreator-kreator idolanya tentang horor dan misteri secara lengkap.

Amrit Ram Punjabi Direktur Multivision Plus menyatakan, DiaryMisteriSara memiliki potensi dalam mengembangkan industri kreatif di Indonesia.

Ini menjadi langkah yang tepat untuk memajukan sektor konten horor dan misteri.

"Kami melihat DMS+ sebagai pelopor dalam membuka pintu bagi pembuat konten lokal maupun internasional untuk berkembang dan menyajikan pengalaman berkualitas tinggi kepada penikmat misteri dan horor di seluruh negeri. Ini adalah awal yang menarik bagi kemitraan kami, dan kami berharap bisa menciptakan berbagai konten yang akan memikat dan menghibur pemirsa kami bersama." paparnya.

DMS+ sendiri telah memiliki lebih dari 1.3 juta pengunjung, lebih dari 419.571 ribu instalasi, dan 278 ribu pengguna aktif dalam kurang dari satu tahun sejak peluncurannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro