Film The Amazing Maurice adalah film animasi yang berdasarkan buku anak-anak karya Terry Pratchett
Entertainment

Ini Rekomendasi Film Romance Hingga Horor Untuk Ditonton Akhir Pekan

Redaksi
Jumat, 29 September 2023 - 16:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menonton film menjadi salah satu pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang setelah penat bekerja atau berakhir pekan. 

Ketika berakhir pekan, menonton film bukanlah ide yang buruk, pasalnya film dapat membantu mengobati rasa lelah setelah bekerja. Tidak hanya itu, menonton film bersama keluarga juga menjadikan quality time menjadi lebih berkualitas. 

Menonton film saat ini lebih mudah karena bisa memanfaatkan aplikasi streaming. Setiap aplikasi streaming menyediakan berbagai film terbaik untuk pelanggannya. 

Simak rekomendasi film luar negeri yang bisa kamu tonton bersama keluarga, sahabat, pacar, atau temanmu: 

1. The Amazing Maurice

The Amazing Maurice adalah film animasi yang berdasarkan buku anak-anak karya Terry Pratchett. Film ini menampilkan pemeran all-star, dipimpin oleh Hugh Laurie dalam peran utama bersama Emilia Clarke, David Thewlis, Himesh Patel, Gemma Arterton, David Tennant, dan Rob Brydon. 

Film ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin quality time bersama keluarga kecil anda. 

2. Radical 

Radical adalah sebuah film berbasis fakta yang disutradarai oleh Christopher Zalla. Eugenio Derbez berperan sebagai Sergio seorang guru yang dipekerjakan untuk mengajar kelas enam di kota miskin perbatasan Meksiko. Sergio dipekerjakan karena tidak ada orang lain yang menginginkan pekerjaan itu. 

Para murid sudah pasrah dengan kehidupan kemiskinan dan kekerasan geng, namun dengan keberadaan Sergio mendorong mereka untuk mengejar impian mereka.

3. Foe

Dua aktor layar lebar  muda terbaik asal Irlandia, Saoirse Ronan dan Paul Mescal, ikut membintangi film ini. Foe adalah sebuah drama fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Garth Davis (Lion) yang diadaptasi dari novel karya Iain Reid (I'm Thinking of Ending Things). 

Mengisahkan Ronan dan Mescal yang berperan sebagai Hen dan Junior, pasangan yang tinggal di rumah pertanian terpencil di Amerika. 

Dalam beberapa dekade ke depan bumi sedang sekarat, tetapi orang asing misterius (Aaron Pierre) memberitahu mereka bahwa Pemerintah sedang mengembangkan rencana untuk menjelajah ruang angkasa dan Junior telah dipilih untuk membantu, namun Junior tidak ingin meninggalkan Hen selama beberapa tahun. 

4. The Exorcist: Believer

Untuk kamu penyuka film horor, The Exorcist: Believer mungkin bisa menjadi film terbaik untuk ditonton. 

Film horor klasik yang mencengangkan dan membuat perut mual ini menampilkan seorang gadis, Regan, yang dirasuki setan bermulut kotor.

Lima puluh tahun kemudian, The Exorcist: Believer memiliki dua gadis yang dirasuki secara bersamaan. Orang tua mereka yang putus asa mencari bantuan dari ibu Regan, yang diperankan oleh Ellen Burstyn. 


5. Fair Play

Dalam film debut Chloe Domont,  Phoebe Dynevor dan Alden Ehrenreich akan berperan sebagai Emily dan Luke, pasangan muda yang telah memiliki segalanya. 

Mereka tampan, saling mencintai, dan mereka berdua memiliki pekerjaan bergaji tinggi di perusahaan keuangan Wall Street yang sama. Namun, mereka memiliki hambatan dalam percintaan mereka karena percintaan di kantor bertentangan dengan kebijakan perusahaan. 

Hal tersebut membuat mereka harus merahasiakan pertunangan mereka. Namun, suatu waktu Emily mendapat promosi yang menurut Luke berhak diterimanya, dan hubungan mereka menjadi buruk.

Film romantis satu ini, sangat cocok untuk ditonton oleh pasangan. Perjuangan Emily dan Luke mungkin bisa menginspirasi. (Kresensia Kinanti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro